Header Ads

Anjay!!! Penghasilan selama seminggu dari 2 blog yang di approve adsense

Di artikel kali ini saya ingin sedikit sharing mengenai penghasilan yang saya dapatkan dari dua blog yang sudah di Approve adsense selama tujuh hari atau seminggu. Sumpah gokil gila pas ngeliat penghasilannya. :p

Mungkin ini yang dinamakan nasib seorang Blogger pemula yang 1pun artikelnya tidak tembus di mesin pencarian Google. Tapi disini saya paham, ini adalah sebuah prosesnya yang bila dijalankan dengan nikmat maka nanti hasilnya juga nikmat. Amiin


Coba anda lihat gambar diatas, itu adalah penghasilan saya dari dua blog selama 1 minggu, gimana? Gokil gak :p. Jangan senyam senyum di penderitaan blogger pemula, ini sengaja saya posting untuk di museumkan disini, karena siapa tau blog ini bisa besar dan memiliki penghasilan besar, maka dengan melihat artikel ini, mengingatkan kembali perjuangan blogger pemula yang berjuang. Hehehe

Sedikit sharing aja, dari dua blog yang saya punya ini, blog barulah yang lebih dulu di approve oleh adsense, dan itu juga di approve kurang dari satu bulan. Sementara blog lama saya sebelum di approve adsense sempat ditolak sampai 4x, padahal view blog lama saya sudah mencapau 40ribu lebih. Kok bisa! Iya karena artikel hasil copas, jadi selalu ditolak adsense, padahal hasil copas sudah dirubah sesuai gaya tulisan saya, tapi tetap tidak lolos. Karena emosi, akhirnya artikel yang berjumlah ratusan tersebut saya hapus dan saya perbaiki templatenya serta memulai dari nol kembali tuk menulis sendiri. Dapat 4 artikel saya coba kembali untuk mengajukan ke adsense dan selang dalam 2 hari blog di approve adsense. Alhamdulillah jadi sekarang saya memiliki 2 sumber penghasilan dari blog, tapi kenyataan diawal penghasilan blogger pemula memalukan sekali :D.

Nah, kalau anda penasaran dengan blog saya yang lama, anda bisa kunjungi blognya disini, bila tidak percaya dengan kata-kata saya, anda bisa klik menu view dan lihat berapa view di blog lama saya, dan artikel pun masih bisa dihitung.

Kembali lagi ke pembahasan, anda perhatikan gambar diatas, disana ada beberapa warna. Warna biru, merah, orange, dan hijau adalah pendapatan dari blog ini, sementara yang berwarna ungu adalah pendapatan dari blog lama. Sadis yah, penghasilan dari 2 blog yang sudah di Approve adsense selama 1 minggu tidak mencapai 100 perak. Lagi-lagi untuk menghibur diri harus keluar kata-kata ini adalah sebuah proses, nikmati saja so ending pasti heppy.

Bagaimana dengan anda sesama blogger pemula, apakah sama seperti yang saya alami?

Bila anda seorang blogger pemula yang belum di approve adsense dan mencari sebuah cara untuk di approve adsense, anda bisa cek tutorial di channel youtube saya sesuai dengan pengalaman real yang saya alami, silahkan cek disini. Bila ada yang ingin ditanyakan bisa tinggalkan jejak di kolom komentar.

So keep smile and enjoy guys.

2 komentar:

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.