Cara edit html di tampilan blogger yang terbaru

Kini blog tampil baru dibeberapa menu, tentunya kita yang sudah terbiasa dengan tampilan blog classic membuat kita menjadi bingung ketika kita menggunakan tampilan blog versi terbaru. ya walau saya akui tampilan barunya lebih enak untuk dilihat secara visual dan lebih sederhana, tapi tetap saja bagi kita yang sudah terbiasa dengan tampilan lama membuat kita bingung dengan tampilan baru.

Ini saya alami ketika saya ingin memperbaiki template yang saya gunakan, disini saya sudah merubah tampilan blog versi lama ke versi terbaru, sehingga saat saya ingin merombak template, saya tersesat alias saya kebingungan dengan tampilan barunya di menu TEMA.

Karena saya pernah mengalami hal sulit dengan tampilan dari blog versi baru, maka melalui artikel ini saya ingin berbagi solusi dari kesulitan saya itu, siapa anda juga mengalami hal sulit yang serupa dengan saya. Untuk anda yang ingin melakukan edit template atau edit htlm di menu tema dengan blog versi terbaru, anda bisa ikuti tutorial dibawah ini.

1. Silahkan anda buka blog anda, kemudian masuk ke menu Tema, maka anda akan melihat tampilannya seperti gambar dibawah ini. Anda lihat yang saya berikan tanda panah, titik tiga sejejer kebawah, anda klik saja.

2. Kemudian pilih Edit Html, tidak paham anda bisa lihat gambar dibawah ini.

3. Jika sudah seperti gambar dibawah ini, artinya anda sudah berhasil masuk ke halaman utama untuk melakukan edit html.

4. Perhatikan gambar dibawah ini, bila anda ingin tampil search untuk melakukan edit html sesuai dengan keinginan anda , maka anda bisa klik di dalam barisan kode atau script, kemudian klik ctrl+f.

Itulah cara melakukan edit html di blog versi terbaru, caranya sangat mudah sekali tapi bila anda tidak paham tetap saja akan kebingungan, karena ketidaktahuan kita yang menyebabkan semua menjadi sulit.

Semoga artikelnya bisa menjadi referensi anda, bagi anda yang suka backling, silahkan tinggalkan dikolom komentar link anda dengan komentar sesuai isi artikelnya, saya akan kunjungi balik blog anda.

Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara edit html di tampilan blogger yang terbaru"