Tempat beli domain paling murah, domain .com dibawah 100.000

Melalui artikel ini, saya akan memberikan sebuah informasi kepada anda yang ingin membeli domain dengan harga yang sangat super murah. Jadi, tempat ini benar-benar saya rekomendasikan kepada anda yang memang membutuhkan domain namun hanya ingin mengeluarkan sedikit uang seperti saya. :)

Sebelum saya merekomendasikan kepada anda, saya sudah mencobanya dan pelayanan yang diberikannya cukup memuaskan, apapun yang ingin anda tanyakan akan di jawab dengan sangat cepat, sehingga karena kepuasan yang telah mereka berikan, akhhirnya dengan senang hati saya ingin berbagi kepada anda. Ya, emoga berkah :).

Tempat yang saya singgung ini adalah Exabytes Indonesia, bila anda ingin cek silahkan klik Disini. Sedikit untuk pemahaman anda saja Exabytes indonesia adalah sebuah situs penyedia layanan web hosting yang melindungi website kita 24 jam tanpa henti dan sudah memberikan pelayanan selama 15 tahun di seluruh dunia.

Dan inilah beberapa informasi yang bisa saya berikan menurut pengetahuan saya, jika ada yang ingin ditambahkan bisa tinggalkan di komentar, dengan senang hati saya terima.

A. Alasan mengapa menggunakan domaian .com

1. Domain .com adalah domain yang paling populer dan banyak digunakan serta sangat umum dipakai oleh siapa saja.
2. Ramah SEO dan mudah untuk pendaftarannya, bila anda membuat blog tujuannya agar bisa di monetize oleh google, maka domain .com ini sangat tepat sekali
3. Domain .com sangat diunggulkan di mesin pencarian google, walaupun anda hanya memiliki blog yang memang mayoritasnya hanya pindah domain saja tanpa melakukan coding dalam pembuatannya, tapi blog anda bisa berada di peringkat satu mesin pencarian google.
4. Sangat cocok dan pas sekali untuk segala bisnis yang anda miliki.

Ke empat alasan inilah yang akhirnya memang membuat saya memilih domain .com untuk menggantikan subdomain dari blogger saya .blogspot.com.

B. Kenapa memilih exabytes?

Pertanyaan ini kemaren ditanyakan oleh teman saya, ketika saya memberitahukan kepadanya bahwa ada tempat beli domain murah dengan pelayanannya memuaskan. Sebenernya apa yang saya pilih itu adalah apa yang saya rasa, jika yang saya rasa adalah nyaman dan terpuaskan, maka pastinya saya akan memilihnya. sederhanya seperti itu, tapi dari semua itu ada alasan lain.

1. Di exabytes domainnya murah, bukan hanya .com saja, tapi domain lainnya juga sangat murah. Bisa anda bandingkan dengan website lainnya.
2. Pelayanan yang sangat memuaskan, memuaskan dalam arti yang saya maksud disini adalah ketika saya ada masalah dalam melakukan order ataupun ada yang ingin saya tanyakan maka chat yang saya sampaikan langsung direspon dalam beberapa detik. Ini yang saya suka.
3. Diberikan garansi selama kita masih menggunakan jasa dari exabytes. Jadi selama kita masih memakai domain atau apalah yang kita beli dari exabytes maka bergaransi perbaikan dll. Tidak tanggung-tanggung kita diberikan garansi uang kembali.

Itulah ketiga alasan saya kenapa saya memilih exabytes sebagai tempat untuk berpijak(hehehe), semoga ketiga alasan saya ini bisa menjadi referensi anda dalam memilih sebuah website yang terbaik.

C. Exabytes memberikan jasa Design Web

Untuk anda yang mungkin tidak memahami coding dan ingin merubah websitenya menjadi lebih menarik, ilegan, dan juga terlihat mewah, maka exabytes menawarkan jasa untuk anda.

1. Design web
- Desain, copywriting, dan perawatan web

2. Design logo
- Melakukan design logo secara profesional untuk brand yang anda miliki

3. Design toko online
- Platform mudah dan simpel untuk mulai berjualan

Itu saja informasi yang bisa saya berikan kepada anda, masih banyak lagi informasi lainnya yang langsung bisa anda cek dengan langsung masuk ke dalam websitenya Disini. Bila anda butuh sebuah tutorial bagaimana cara mengganti domain blogger ke domain .com bisa cek artikel dari exabytes Disini.

Terima kasih



Posting Komentar untuk "Tempat beli domain paling murah, domain .com dibawah 100.000"