Kenapa tidak bisa mengupload video di fanpage atau halaman facebook menggunakan android atau pc (terbaru)

Artikel ini saya buat berdasarkan pengalaman saya sendiri yang merasakan kesulitan saat ingin melakukan upload video di fanpage facebook milik saya pribadi. dari malam saya coba upload melalui android sampai 5x mencoba selalu unggahan gagal terus, besok paginya saya coba lagi tapi melalui laptop tidak ada menu untuk posting video. Makin binging saja nih, terus dalam hati bertanya."Bagaimana cara upload videonya?.
 
Silahkan klik video berbagai tutorial dan informasi, ada banyak sekali video tutorial dan informasi yang siap untuk menambah wawasan anda.


facebook
Contoh 1


Semua sudah saya coba lakukan, dimulai dari menu setting saya coba otak-atik kemudian cek di menu video, berpikir mungkin dimenu video ada untuk posting video, tapi tidak menemukannya juga. Makin bingung dan semakin kesel aja."Facebook makin aneh ajah. Bicara dalam hati.

Setelah hampir prustasi akhirnya disini saya teringat dengan pengelola halaman facebook. berpikir mungkin lewat sana bisa upload videonya. dan saya coba untuk upload lewat sana dan ternyta berhasil.

Dan disini saya ingin berbagi keberhasilan saya dalam mengupload video ke fanpage facebook saya.

1. Silahkan buka websitenya Disini.

2. Selanjutnya disini silahkan klik buat postingan.

cara pertama
Langkah pertama


3. Silahkan pilih unggah video.

langkah kedua
Langkah kedua


4. Selanjutnya masukkan video yang ingin anda upload dalam format Mp4.

langkah ketiga
Langkah ketiga


5. Kemudian bila anda memiliki fanpage banyak seperti punya saya, maka pilih salah satu fanpage yang ingin anda gunakan untuk mengupload videonya.

langkah keempat
Langkah keempat


6. Sampai sini, masukkan judul video, deskripsi atau penjelasan dari video anda dan juga labelnya. Jika sudah klik selanjutnya.

langkah kelima
Langkah kelima


7. Ini adalah langkah terakhir, pilih opsi penerbitan sesuai dengan yang anda mau dan jika sudah klik terbitkan, tunggu sampai loading selesai. Bila video sudah terunggah atau terupload di fanpage anda, maka akan ada sebuah notifikasi.

langkah keenam
Langkah keenam



Diatas adalah solusi yang saya temukan untuk mengupload video di fanpage facebook. semoga bisa memberikan wawasan baru terhadap anda yang memang sedang mencari sebuah solusi. Dan memang sepertinya untuk sekarang ini facebook sudah melakukan update bahwa fanpage ada tempat sendiri untuk mengelolanya, karena seperti yang sudah kita ketahui sekarang ini, fanpage facebook sudah digunakan untuk menghasilkan uang. jadi pasti memiliki tempat tersendiri seperti layaknya youtube.

Bila ada masalah yang tidak terselesaikan setelah membuka artikel ini, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar dan bila ada saran juga hal lainnya sampaikan saja, apa yang ingin anda sampaikan.

semoga bermanfaat dan terima kasih.

4 komentar untuk "Kenapa tidak bisa mengupload video di fanpage atau halaman facebook menggunakan android atau pc (terbaru)"

fad 26/2/22 19:52 Hapus Komentar
di bagian nomor 5 nya masih gak bisa min, kenapa ya? pas masukin nama fanspage nya tidak namapak
ditutoinfo.com 27/2/22 12:35 Hapus Komentar
Ketika di klik fanpagenya biasanya yang terbaru video otomatis terposting
SEDOT WC SURYA ABADI 24/5/22 10:58 Hapus Komentar
Di tulis aja websitenya biar tahu dari website apa bisa ngunggahvidio
fad 7/6/22 18:26 Hapus Komentar
di nomor lima masih gak bisa . knp ya?