Header Ads

Cara mengatur dan menggunakan swiftkey keyboard full gambar

SwiftKey keyboard adalah sebuah aplikasi keyboard yang sangat pas untuk ukuran jempol ketika mengetik, jadi disini anda akan merasakan jempol anda seperti dimanjakan oleh aplikasi swiftkey.

Saya pribadi sangat suka swiftkey keyboard dengan model seperti gambar dibawah ini. Menurut saya dengan settingannya seperti itu jempol saya lebih nyaman dalam mengetik, dan untuk tingkat kesalahan dalam mengetik lebih kecil dibandingkan dengan aplikasi keyboard bawaan atau umumnya.

Untuk anda yang ingin mencobanya, artikel ini bisa menjadi referensi anda. Karena disini saya akan memberikan tutorialnya step by step.

1. Silahkan download aplikasi swiftkey di playstore tampilan aplikasi di palystore seperti gambar dibawah ini.

2. Jika sudah berhasil di download, buka aplikasinya kemudian klik Aktifkan SwiftKey, maka anda akan diarahkan ke pengaturan hp anda, disana silahkan rubah settingannya menjadi menggunakan swiftkey.

3. Kemudian anda klik Pilih SwiftKey. Lihat gambar dibawah ini yang no 2

4. Selanjutnya dibagian pilih metode masukan, anda berikan centang keyboard swiftkey.

5. Langkah selanjutnya klik Dapatkan prediksi yang lebih baik

6. Sampai sini anda diminta untuk login agar bisa menikmati fitur lainnya dari swiftkey. Anda bisa login menggunakan akun google atau bisa juga dengan akun microsoft. Disini saya login menggunakan akun Google.

7. Bila memiliki banyak email, silahkan pilih salah satu saja yang ingin anda gunakan untuk aplikasi swiftkey.

8. Disini swiftkey meminta izin untuk mengakses akun google kita.

9. Anda scroll kebawa sampai menemukan tuliskan izinkan. Silahkan klik tulisan izinkan.

10. Nantinya anda akan mendapatkan notif seperti di gambar bawah yang artinya sign in berhasil.

Sampai sini aplikasi swiftkey sudah terhubung ke akun google anda yang artinya anda bisa menikmati semua fitur swiftkey. Selanjutnya silahkan anda setting sesuau kemauan anda seperti apa,karena saya yakin kemauan anda dengan kemauan saya berbeda. Silahkan diotak atik sampai puas sehingga anda menemukan model seperti apa tampilan keyboard swiftkey yang cocok untuk anda.

Itu aja tutorialnya semoga memberikan referensi untuk anda dan bila tidak paham silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.

Terima kasih







Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.