Cara mudah Menentukan Reversal di Bbma Oma Ally dengan CSM (Candlestick momentum)

Cara mudah Menentukan Reversal di Bbma Oma Ally dengan CSM (Candlestick momentum) 


Pada video diatas yang berdurasi kurang dari 10 menit saya menjelaskan secara detail bagaimana cara mengetahui reversal di dalam teknik bbma dengan sangat mudah di semua market.

Saya berharap dengan adanya video ini membuat anda menjadi lebih paham dan mengerti reversal di dalam teknik bbma. Karena saya coba menjelaskan step by step dari awal hingga tejadinya reversal pada market.

Isi di dalam video

Saya coba jelaskan kepada anda poin penting yang dijelaskan di dalam video. Untuk melihat market akan terjadinya reversal adalah dengan melihat harga yang baru tidak mampu membuat momentum atau tidak break momentum sebelumnya. Dengan tidak breaknya momentum sebelumnya menandakan bahwa tidak ada kekuatan market untuk melanjutkan trend yang sedang terjadi atau ini juga bisa disebut sebagai MHV.

Di dalam video saya berikan contoh kasus alasannya kenapa untuk melihat reversal harga terbaru tidak boleh membuat momentum bahkan tidak break momentum sebelumnya. Jadi silahkan tonton videonya dan semoga videonya memberikan informasi dan wawasan untuk anda yang sedang belajar teknik bbma.

jangan lupa subscribe untuk anda yang memang sedang mendalami teknik bbma dan jangan lupa juga aktifkan loncengnya, agar ketika saya upload video baru mengenai bbma, anda adalah orang pertama yang menerima notif dari video tersebut. Youtube ini saya buat hanya khusus untuk anda yang memang ingin mendalami teknik bbma dari basic hingga advance, sehingga anda tidak lagi salah dan keliru untuk melakukan entry.

Kesimpulannya

Dalam penggunaan teknik bbma bermacam strategi yang diterapkan namun tetap pada dasarnya mencari sesuatu setup yang memiliki probabilitas profit maksimal untuk menuju trading for living dan selalu manfaatkan keadaan pada market serta memaksimalkannya.

Pada video ini saya menjelaskan dasarnya bagaimana reversal di dalam trading bisa terjadi sehingga anda bisa trading tanpa takut lose bahkan mc. Dengan begini analisis yang anda lakukan lebih jelas dan tidak gambling. Pada intinya jangan pernah menyerah dan terus pelajari teknik yang memang membuat anda nyaman dalam menggunakannya.

banner

Posting Komentar untuk "Cara mudah Menentukan Reversal di Bbma Oma Ally dengan CSM (Candlestick momentum) "