Stop melakukan hal buruk agar handphone tidak cepat rusak

Stop melakukan hal buruk agar handphone tidak cepat rusak- Saat ini, telepon adalah salah satu hal terpenting yang harus kita khawatirkan. Karena di zaman ini dimana teknologi dan alat komunikasi semakin maju dan sangat dibutuhkan, sulit bagi kita untuk hidup tanpa teknologi.  

 Handphone sebagai teknologi yang dapat digunakan sebagai alat komunikasi menuntut kita untuk dapat menjaganya dengan baik. Saat kita menyimpan aset. 

 Ini adalah hal-hal yang harus dihentikan sebagai perawatan dan agar ponsel kita tidak cepat rusak. Tidak menggunakan pelindung layar dan film pelindung, mis. kasus ponsel 

 Meskipun ponsel saat ini menggunakan banyak material canggih untuk mengatakan betapa aman dan tahan goresnya, pencegahan dapat memberi kita ketenangan pikiran. 

 Oleh karena itu, gunakanlah selalu pelindung layar dan casing ponsel sebagai alat perawatan dan pencegahan ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

 Ponsel akan mengisi daya saat berada di 0%. 

 Ini tidak baik dan tidak cocok untuk ponsel. Karena dapat menurunkan kinerja baterai ponsel. 

 Jadi sebaiknya segera pasang charger jika indikator baterai hanya 30%. Hal ini untuk menjaga agar handphone tetap dalam kondisi baik dan tidak mudah rusak. 

  Malas memperbarui perangkat lunak ponsel. 

 Ini adalah salah satu kebiasaan buruk yang harus diperbaiki. Pembaruan perangkat lunak penting karena jika dilakukan dengan hati-hati, dapat meningkatkan kinerja dan keamanan ponsel Anda. 

 Pilih loader acak. 

 Tentunya akan lebih aman jika ponsel digunakan dengan charger yang disertakan dengan ponsel itu sendiri. Namun, itu tidak wajib. Itu asalkan Anda bisa memilih kabel dan adaptor yang cocok untuk ponsel kita saat ini. Baterai ponsel yang sudah penuh namun masih diperbolehkan untuk dicolokkan untuk pengisian daya. 

 Jika ponsel dilengkapi dengan fungsi deteksi durasi pengisian daya, ini harus diperhitungkan. Jadi atur alarm sesuai waktu loading agar langsung dilepas setelah selesai. Membiarkan pengisi daya tetap terhubung dapat menyebabkan ponsel cepat panas dan merusak baterai ponsel.

Posting Komentar untuk "Stop melakukan hal buruk agar handphone tidak cepat rusak"