PC Gaming Berkualitas Tinggi menggunakan VIBOX

vibox
Ilustrasi Vibox 

PC Gaming Berkualitas Tinggi menggunakan VIBOX- Pada saat dunia sudah berkembang sejauh ini soal bermain game, punya sebuah PC gaming adalah hampir sebuah kewajiban. Karena sesuai data saja, game yang menarik itu rata-rata bisa dimainkan di PC. Sebagai seorang gamer, punya perangkat PC Gaming mumpuni adalah penyelamat hidup.

PC tidak hanya bisa digunakan untuk gaming, tapi pekerjaan virtual sekarang setidaknya membutuhkan sebuah PC. Otomatis dengan memiliki satu unit di rumah kalian, akan mempermudah pekerjaan sekaligus menjadi hiburan dikala senggang.

Hanya saja PC itu butuh dirakit dan tidak semua orang punya skill untuk itu. Kalian harus memilih komponen yang serasi dan tahu tata cara merakit yang benar. Belum lagi ketika memilih komponen harus punya pemahaman apa yang cocok dengan spesifikasi yang kamu mau.

Vibox Bisa Jadi Solusi Kamu yang Ingin Punya PC di Rumah

Punya gaming PC jadi lebih mudah

Untuk itulah adanya Vibox bisa mempermudah pekerjaan tersebut. Vibox merupakan sebuah situs yang menyediakan PC Gaming berkualitas. Mereka menawarkan berbagai spesifikasi PC modern masa kini dengan harga yang bersaing. Tidak hanya itu, kamu bisa memilih berbagai komponen dan menyesuaikan dengan budget yang kamu punya.

Bahkan, mereka juga punya simulasi rakit PC sendiri dimana kamu bisa memilih komponen berdasarkan budget yang sudah kamu tentukan di awal. Cara menggunakannya juga cukup simpel.

Pertama kamu pilih PC Builder di laman paling atas situs Vibox, lalu kamu akan disuguhkan dengan pilihan casing yang mereka tawarkan. Jangan khawatir, bagian ini adalah bagian paling sulit karena pilihan yang keren-keren ini akan membuatmu bingung. Setelah itu, atur budget yang ingin kamu gunakan sebagai modal.

Pertama sesuaikan budget

Sebagai contoh, kali ini kami gunakan budget 1000 Poundsterling atau kira-kira 18,5 juta dalam Rupiah. Setelah dapat budget seberapa perkiraannya, klik Generate your Spec. Kamu akan langsung disuguhkan dengan pilihan komponen yang bisa diutak-atik.

Mulai dari prosesor, kamu diberikan pilihan brand Intel dari seri gen 10 hingga yang terbaru gen 13. Untuk AMD memang pilihannya lebih sedikit untuk saat ini. Kamu bisa menambah atau mengurangi budget untuk menaikkan spesifikasi.

Pilihan prosesor yang mumpuni untuk gaming

Pilihan selanjutnya adalah graphics card. Kamu diberikan pilihan kartu grafis mulai dari yang budget hingga kasta teratas untuk sekarang yaitu RTX 4090. Selanjutnya, kamu bisa memilih RAM. Kamu bisa memilih mau menggunakan kapasitas berapa, mulai dari 4GB hingga 32GB.

PC gaming pasti butuh penyimpanan file yang besar. Harddisk masih jadi solusi untuk penyimpanan game yang kini ukuranya semakin membengkak. Karena itu kamu bisa memilih HDD 1TB atau 2TB sebagai penyimpanan. Lalu bagaimana dengan penyimpanan sistem operasi? Disinilah peran SSD yang ada di-tab berikutnya. Kamu bisa memilih mau menggunakan SSD berkapasitas 240GB hingga 2TB dengan pilihan interface SATA ataupun NVMe.

Tidak perlu takut karena langsung tercover garansi

Setelah semuanya selesai, tinggal pilih apakah kamu menggunakan USB Wifi card atau tidak. Untuk menjaga PC kamu dari kerusakan pasti butuh yang namanya garansi. Tenang, Vibox sudah memberikan garansi Gold langsung dalam paket pembelian. Tapi, kamu masih diberikan opsi upgrade ke Platinum yang memberikan garansi komponen 3 tahun, garansi 3 tahun cakupan kurir, dan bantuan teknis seumur hidup.

Tidak hanya menyediakan PC saja, kamu pasti membutuhkan peripheral lainnya seperti monitor, mouse, keyboard, mousepad, headset, dan speaker. Kamu bisa menambahkan bundling ini dalam paketan PC kamu juga.

Tersedia juga PC siap pakai dengan berbagai spek

Untuk mereka yang tidak ingin repot memilih komponen satu persatu, mereka juga menyediakan Pre-Built dengan berbagai spesifikasi pilihan. Kamu tinggal berpindah ke tab Pre-Built dan langsung disuguhkan dengan berbagai pilihan PC langsung jadi.

Bagian enaknya adalah kamu tinggal mencocokkan budget saja dengan game yang mau kamu mainkan. Mereka bahkan memberikan gambaran game apa saja yang bisa jalan dengan konfigurasi grafis tertentu dan fps yang bisa didapatkan.

Kamu bisa preview game apa yang bisa dimainkan dengan grafis tertentu

Misal, PC yang barusan kami pilih komponennya dengan budget 1000 Pound, sudah bisa menjalankan game Fortnite di resolusi 1440p dengan settingan grafis High tetap bisa mendapatkan 153fps. Game berat sekelas GTAV saja masih bisa dilibas di angka 100fps.

Jadi, kesimpulannya adalah Vibox memberikan solusi untuk kamu yang sedang memimpikan punya sebuah PC gaming di masa kini namun tidak perlu mengeluarkan waktu dan tenaga untuk merakit. Tawaran komponen yang terbaru ditambah dengan situs yang gampang digunakan ini bisa kamu coba kalau memang sedang mencari PC gaming.

Untuk yang penasaran dan ingin mencoba merakit atau sekadar lihat-lihat, kamu bisa mulai dari situs Vibox dan berkreasilah dari sana.


Posting Komentar untuk "PC Gaming Berkualitas Tinggi menggunakan VIBOX"