Mobil Bekas Toyota Harrier Banyak Diminati, Dijual Rp100 Jutaan

Toyota
Ilustrasi mobil Toyota 

 Mobil Bekas Toyota Harrier Banyak Diminati, Dijual Rp100 Jutaan- Pemburu SUV bekas yang unggul dalam kemewahan harus mempertimbangkan Toyota Harrier generasi kedua. Mobil ini memiliki masa produksi yang cukup panjang, yakni dari tahun 2003 hingga 2011. Meski terbilang cukup tua, Toyota Harrier generasi kedua ini tetap terlihat modern dan mewah. 

 Meski terlihat sederhana dari depan, mobil ini menonjolkan kesan stylish dengan gril krom dan logo Toyota yang berbeda. Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan lampu besar berbentuk proyektor. Desainnya yang aerodinamis serta garis-garis halus dan elegan menciptakan kesan modern dan futuristik. Dari samping, mobil ini tampak cukup besar dan dengan dataran yang tinggi. Mobil ini dilengkapi dengan roda berukuran 18 inci untuk meningkatkan tenaga. 

 SUV mewah ini dapat menampung hingga 5 penumpang dengan nyaman karena memiliki ruang interior yang luas. 

  Meski usia Toyota Harrier sudah lebih dari 15 tahun, interiornya tetap terlihat mewah berkat material interior berkualitas tinggi dan dashboard kayu. Di bagian tengah terdapat head unit ganda dan pengaturan AC full dan digital. Toyota Harrier generasi kedua ini hadir dengan dual zone climate control, full MID, power seat, voice control switch, heating seat dan panoramic sunroof yang menambah kesan mewah pada mobil ini. 

 Soal keselamatan, Toyota Harrier generasi kedua dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti anti-lock disc brakes (ABS), traction control system (TCS) dan airbag untuk melindungi pengemudi dan penumpang. 

 Toyota Harrier generasi kedua ini hadir dengan dua pilihan mesin yakni 2AZ-FE berkapasitas silinder 2400cc yang menghasilkan tenaga 164bhp dan torsi 221Nm. 

 Sedangkan mesin 1MZ-FE berkapasitas 3.000 cc yang menghasilkan tenaga 222 hp dan torsi 304 Nm. Kedua mesin tersebut memiliki transmisi otomatis 4 percepatan. 

 Menariknya, harga Toyota Harrier generasi kedua ini sudah tergolong murah mengingat mobil ini memiliki fitur yang sempurna dan kenyamanan yang tidak diragukan lagi. Saat ini Toyota Harrier Gen 2 bisa didapatkan dengan harga Rp 100-170 juta, tergantung kondisi dan jarak tempuh mobil.

Posting Komentar untuk "Mobil Bekas Toyota Harrier Banyak Diminati, Dijual Rp100 Jutaan"