Mashable: Situs terbaik Backlink Meningkatkan Trafik Da/Pa Tinggi

Mashable
Salah satu website terbaik untuk backlink 

Mashable: Situs terbaik Backlink Meningkatkan Trafik Da/Pa Tinggi- Mashable adalah situs web berita dan hiburan teknologi yang sangat terkenal dengan audiens global. Situs ini menyajikan berita terkini, ulasan, artikel opini, dan tutorial tentang teknologi, bisnis, media sosial, hiburan, dan banyak lagi. Memasang backlink di Mashable bisa menjadi strategi SEO yang efektif untuk meningkatkan otoritas dan peringkat website Anda di mesin pencari seperti Google.

Tips Backlink di Mashable

Berikut adalah beberapa tips untuk memasang backlink di Mashable:

1. Buat Konten Berkualitas Tinggi

Mashable hanya menerima konten berkualitas tinggi dari kontributor. Pastikan konten yang Anda tulis unik, informatif, mudah dibaca, dan tidak mengandung plagiarisme atau konten duplikat. Artikel yang lebih baik cenderung dipublikasikan oleh editor Mashable.

2. Gunakan Strategi Pemasaran Konten

Pastikan konten Anda relevan dengan topik niche atau topik dari website Anda. Carilah celah di pasar yang belum banyak dituliskan atau bahkan tidak ada sama sekali. Dengan cara ini, Anda dapat menempatkan diri sebagai ahli dalam topik tersebut dan membuat konten yang lebih bermanfaat bagi pembaca.

3. Promosikan Website Anda dengan Bijak

Jangan terlalu banyak mempromosikan website Anda dalam artikel. Fokuslah pada memberikan nilai tambah bagi pembaca daripada mencoba menjual produk atau layanan Anda. Jika Anda ingin mempromosikan website Anda, lakukanlah secara halus dan sesuai konteks.

4. Perluas Jaringan Anda

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan backlink di Mashable adalah dengan memperluas jaringan Anda. Jika Anda dapat terhubung dengan editor atau penulis di Mashable, Anda mungkin bisa mendapatkan kesempatan untuk menulis artikel sebagai kontributor atau bahkan ditautkan ke dalam artikel yang mereka tulis.

Apakah Backlink di Mashable Dofollow atau Nofollow?

Backlink di Mashable adalah nofollow. Artinya, mesin pencari seperti Google tidak akan mengambil link ke website Anda sebagai faktor peringkat. Namun, backlink dari situs web besar dan terkenal seperti Mashable masih memiliki nilai karena dapat meningkatkan otoritas dan reputasi brand Anda di mata pengunjung dan mesin pencari.

Nilai DA PA Mashable

DA (Domain Authority) dan PA (Page Authority) adalah metrik yang digunakan untuk mengukur otoritas domain dan halaman dari sebuah situs web. Semakin tinggi nilai DA atau PA suatu situs, semakin baik untuk mendapatkan backlink karena dapat meningkatkan otoritas website Anda di mata mesin pencari seperti Google.

Nilai DA PA Mashable saat ini adalah 93/100 untuk Domain Authority dan 81/100 untuk Page Authority. Ini menunjukkan bahwa Mashable memiliki otoritas yang sangat tinggi di mata mesin pencari, sehingga backlink dari situs web ini dapat memberikan dampak positif pada peringkat website Anda.

Kesimpulan

Memasang backlink di Mashable dapat membantu meningkatkan otoritas dan peringkat website Anda di mesin pencari. Pastikan untuk membuat konten berkualitas dan relevan dengan niche atau topik dari website Anda serta tidak terlalu banyak mempromosikan produk atau layanan Anda. Meskipun backlink di Mashable adalah nofollow, Anda masih dapat memanfaatkan keuntungan dari otoritas dan reputasi brand yang dimiliki oleh situs web ini.

Posting Komentar untuk "Mashable: Situs terbaik Backlink Meningkatkan Trafik Da/Pa Tinggi"