Cara kirim chat wa ke nomer yang tidak di simpan di kontak

 Cara kirim chat wa ke nomer yang tidak di simpan di kontak- selain bisa berbagi banyak momen, cerita, dan foto kegiatan di kolom cerita, WhatsApp kini bisa mengobrol dengan nomor yang tidak disimpan.

  Nomor yang belum disimpan biasanya didapat dari teman atau pesan grup di WA. Dulu, jika ingin memulai percakapan, Anda harus merekam atau menyimpan terlebih dahulu. 

 Setelah itu cek apakah nomor tersebut sudah memiliki akun Wa, jika sudah atau sudah terdaftar nomor whatsapp maka bisa dihubungi melalui website atau aplikasi hp android. 

 Selain mengirim WA ke nomor yang tidak tersimpan, Anda juga bisa menelepon langsung dan juga bisa mengkonversi ke panggilan video setelah tersambung. 

 Tentunya perubahan yang dilakukan oleh developer WhatsApp ini disambut baik oleh para penggunanya. Hal ini dikarenakan olahpesan di WA lebih mudah dan tidak perlu menyimpan nomor dan nomor hanya dibutuhkan dalam waktu singkat. 

 Karena ada beberapa nomor yang dihubungi hanya untuk kebutuhan tertentu dan tidak setiap hari, tidak ada kebutuhan lain, sehingga tidak perlu menyimpan ponsel ini. 

 Berikut cara mudah kirim WA tanpa menyimpan nomor di jaringan WhatsApp dan HP Android:

 - Klik nomor yang ingin Anda panggil yang tidak disimpan di ponsel Android Anda 

 - Kemudian akan muncul tiga pilihan 

 • Bicaralah dengan 085... 

 • Hubungi WhatsApp 

 • Tambahkan informasi kontak 

 - Pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda ingin mengirim pesan, pilih Obrolan. 

 Obrolan WhatsApp untuk nomor yang tidak disimpan di ponsel dapat digunakan di jaringan dan aplikasi WA. 

 Namun panggilan, baik biasa maupun video call, hanya bisa dilakukan melalui aplikasi WhatsApp di ponsel seperti Android dan lainnya. Demikian uraian dan penjelasan informasi tentang cara kirim WA tanpa menyimpan nomor di jaringan WhatsApp dan HP Android, ini tutorial sederhana, silahkan kirim pesan.

Posting Komentar untuk "Cara kirim chat wa ke nomer yang tidak di simpan di kontak"