Berapa gaji tiktok dengan follower 1000

tiktok
Inilah pendapatan tiktok kreator dengan followers 1000

Berapa gaji tiktok dengan follower 1000- Info berapa gaji TikTok 1K followes per bulan lengkap perkiran penghasilan yang didadapatkan. Banyak yang penasaran dengan gaji pemilik akun TikTok 1K followers per bulan mencapai berapa Rupiah dan berapa besaran total yang bisa didapatkan.

Aplikasi TikTok saat ini menjadi salah satu sosial media yang cukup banyak dimanfaatkan oleh para konten kreator untuk menambah penghasilan.

Sejumlah konten kreator bahkan bisa mendapatkan gaji yang cukup besar dari aplikasi ini dengan memanfaatkan fitur yang ada.

Meski demikian, para konten kreator tersebut tak mudah untuk memulai, ada jatuh bangun kena tipu, bahkan ada juga yang sudah lama berkecimpung di TikTok namun belum kunjung mendapatkan penghasilan yang besar.

Selain penghasilan, followers yang menambah sedikit demi sedikit hingga mencapai 1K adalah hal yang cukup banyak diimpikan para konten kreator.

Namun, sebelum mengetahui besaran gaji yang didapatkan, cek dulu 1K itu berapa? 1K yaitu 1.000, jadi 1K followers berarti seribu pengikut.

Ada sejumlah cara untuk bisa mendapatkan 1K followers, seperti membuat konten TikTok yang menarik dan berpotensi FYP dengan mengikuti apa yang sedang viral.

Jangan lupa untuk memanfaatkan hastag di dalam konten yang sedang dibuat. Kemudian pengguna TikTok juga bisa mengunggah konten saat prime time atau waktu - waktu tertentu.

Bisa juga dengan melakukan endorse untuk sejumlah produk, hingga melakukan live streaming di fitur TikTok Shop, cara ini tak hanya menambah followers tapi juga bisa menambahkan penghasilan.

Lalu, berapa gaji TikTok dengan 1K followers tersebut? Para konten kreator dengan 1.000 pengikut terseut nantinya bisa mendapatkan penghasilan mulai dari $9 hingga $20 per bulan atau jika dirupiahkan sekitar Rp100 ribu hingga Rp300 ribu per potingan.

Itulah info berapa gaji TikTok 1K followers per bulan beserta perkiraan yang akan didapatkan para konten kreator.

Posting Komentar untuk "Berapa gaji tiktok dengan follower 1000"