Settingan mid Bollinger Bands di moving average

Settingan mid Bollinger Bands di moving average - Bagaimana settingan mid bb di Ma ? Ada saja pertanyaan semacam ini, dan bodohnya saya bantu jawab di artikel ini. :)

Tidak masalah juga sih, yang terpenting teman-teman tau dah kalau sebenarnya mid bb itu di moving average seperti apa. Jadi begini, terkadang ada traders yang menggunakan Bollinger Bands namun ingin mid bb warnanya berbeda. Nah mungkin yang bertanya seperti itu, menginginkan hal yang tadi saya katakan.

Simpel saja, silahkan teman-teman masukkan terlebih dahulu indikator Bollinger Bands ke dalam chartnya dengan settingan default. Ingat yah settingan dasar, jangan sampai ada yang bertanya di kolom komentar, settingan bbnya berapa bg ? Berarti ketauan buka artikel cuman buat komentar duang. Contohnya cek gambar dibawah ini.

Jadi standart teman-teman untuk settingan dari bollinger band dan disini saya menggunakkan warna hitam. Untuk warna bebas tidak harus sama seperti punya saya. Dan hasilnya seperti gambar dibawah ini.


3 line berwarna hitam itu adalah Bollinger Bands. Biasanya traders ada yang ingin merubah warna hitam bagian tengah atau mid bb dengan warna lain sehingga mencari settingannya. Untuk settingannya cek gambar dibawah.


Untuk settingan dari moving average periode 20 dan metodenya adalah simpel di aplikasikan close. Untuk warna bebas sesuka hati teman-teman saja. Dan hasilnya bisa cek gambar dibawah ini. 


Gimana ? Warna dari bollinger band line tengah atau garis mid bb sudah berubah menjadi warna orange sesuai dari warna moving average. Jadi sangat simpel sekali dan mudah. Bila ada request silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar yah. Semoga bermanfaat :)


Posting Komentar untuk "Settingan mid Bollinger Bands di moving average "