Cara menggunakan aplikasi trader assistant

Cara menggunakan aplikasi trader assistant - Pada kali ini saya ingin menjelaskan sekaligus memberitahukan kepada teman-teman, bagaimana cara menggunakan aplikasi trader assistant. 

Sedikit informasi saja, aplikasi trader assistant adalah aplikasi yang sangat bagus untuk teman-teman yang memang takut ketinggalan momentum karena teman-teman tidak dapat memantau market setiap waktunya.

Dengan teman-teman menggunakan aplikasi ini, tentu membuat teman-teman tidak lagi khawatir dengan market yang sudah teman-teman analisis. Walaupun dalam keadaan sibuk teman-teman tetap bisa trading dengan nyaman karena bantuan dari aplikasi ini.

Langsung saja yang mau mendownload aplikasinya bisa klik disini, nantinya teman-teman akan di alihkan ke playstore untuk mendownload aplikasinya.

Bagaimana cara menggunakan aplikasi ini ?...

Caranya sangat sederhana dan simpel. Disini saya coba jelaskan beserta dengan gambar untuk mempermudah teman-teman memahami apa yang saya sampaikan.

1. Pada tahap awal saat teman-teman ingin memasang alarm di market yang teman-teman inginkan, seperti misalnya market Usdjpy, silahkan teman-teman klik menu favorit.  Kemudian pilih market usdjpy.


2. Nantinya teman-teman akan melihat tampilannya seperti pada gambar dibawah ini. Nah disini sebenarnya sudah dijelaskan fungsi dari setiap menu untuk apa oleh aplikasinya. Jika sudah teman-teman setting, selanjutnya teman-teman klik tanda centang.


3. Bila sudah seperti ini artinya selesai. Teman-teman hanya tinggal menunggu market menyentuh poin yang teman-teman pasang di aplikasi ini. Untuk cek bisa di menu target harga.

Apabila nantinya harga menyentuh poin yang teman-teman pasang. Maka secara otomatis akan berdering dan memberikan notif. Sehingga dengan adanya ini teman-teman tidak lagi ada katanya ketinggalan momentum untuk entry.

Cukup analisis sekali dan gunakan aplikasi ini sebagai bahan bantu. Tunggu alert dari aplikasi dan barulah entry. Ini menurut saya aplikasi yang sangat luar biasa hebat.


Posting Komentar untuk "Cara menggunakan aplikasi trader assistant"