Cara menggunakan aplikasi sureshotfx untuk melihat hasil trading

Cara menggunakan aplikasi sureshotfx untuk melihat hasil trading - Di artikel sebelumnya saya sudah memberitahukan kepada teman-teman mengenai fungsi penting aplikasi sureshotfx dan kali ini saya ingij menjelaskan bagaimana cara menggunakan sekaligus review setiap menunya.


Review menu sureshotfx:
  • Kotak hitam = Akun trading teman-teman dalam mata uang apa
  • Kotak merah = Mata uang yang teman-teman tradingkan
  • Kotak ungu = lots yang teman-teman gunakan berapa
  • Kotak biru = Saat teman-teman entry di poin berapa
  • Kotak hijau = teman-teman ingin SL poin berapa
  • Kotak kuning = teman-teman ingin Tp poin berapa
  • Kotak orange = Entry yang teman-teman lakukan sell apa buy
Penjelasannya sangat sederhana.

Jadi begini, teman-teman memiliki akun trading dengan currency usd maka teman-teman isi usd. Kemudian saat teman-teman melakukan entry misal di market gold, maka untuk forex pair teman-teman isi gold. Nah coba teman-teman lihat saat teman-teman melakukan entry itu di poin berapa, misal di point 1200, maka entry price teman-teman isi 1200. 

Kemudian untuk SL dan TP ini teman-teman isi sesuai dengan keinginan teman-teman. Saya ambil contoh teman-teman ingin SL dan TP masing-masing 30 pips. Tapi teman-teman tidak tau 30 pips di poin berapa, maka teman-teman bisa isi saja langsung dengan perkiraan. Kemudian teman-teman klik calculate. Nah setelah teman-teman klik calculate teman-teman akan tau berapa pips TP dan SL yang teman-teman perkiraan itu. Jika tidak sesuai teman-teman rubah lagi hingga pas.

Tapi kalau misalkan teman-teman sudah tau hitungan pipsnya, maka aplikasi ini berguna untuk mengetahui hasil tradingan teman-teman dapat berapa. Kenapa ? Karena setiap market walau 20 pips itu hasilnya berbeda-beda. 

Selanjutnya untuk menu buy or sell itu teman-teman isi bila teman-teman trading. Maksudnya bila gold entry buy, maka teman-teman isi buy. Bila sell teman-teman pilih sell.

Sampai sini saya rasa teman-teman sudah paham dan silahkan mencoba aplikasinya. Untuk download aplikasinya silahkan klik disini, nanti teman-teman dialihkan ke playstore.


Posting Komentar untuk "Cara menggunakan aplikasi sureshotfx untuk melihat hasil trading"