Broker yang selalu buka kontes demo setiap bulan

Broker yang selalu buka kontes demo setiap bulan - Saya tidak akan membicarakan permasalahan dari kekurangan atau kelebihan broker. Disini saya hanya ingin memberikan informasi kepada teman-teman bahwa ada broker yang setiap bulannya menyediakan kontes demo.

Sebenarnya ada bagusnya broker menyediakan kontes demo seperti ini. Karena membuat daya tarik traders pemula yang baru belajar menggunakan akun demo menjadi lebih serius dalam belajarnya. Kenapa saya bilang seperti ini? Karena penggunaan akun demo hanya sekedar untuk buy sell tanpa memperhatikan analisisnya benar atau tidak sehingga karena hal seperti itu banyak traders pemula yang berpikir kenapa di demo profit sedangkan akun real lose?

Dengan adanya kontes demo ini, secara tidak langsung membuat traders semangat untuk lebih fokus dalam tradingnya. Kenapa? Karena merasa ada sesuatu yang harus di dapatkan. Dan saya salut dengan brokers yang menyediakan kontes demo ini.

So bagi teman-teman yang ingin mencoba melihat kemampuan teman-teman dalam trading sudah sejauh mana, maka teman-teman bisa ikuti kontes demo ini, silahkan daftar dengan klik disini dan yuk kita jadikan Indonesia sebagai pemegang juaranya.

Kontes demo octafx

Gambar diatas adalah hasil saya mengikuti kontes demo di octafx dan sebenarnya saya hanya menguji teknik zef sejauh mana probabilitas profitnya dan ternyata untuk saya pribadi sangat memuaskan. Dari puluhan ribu saya berada di posisi 107. Dan saya juga sudah daftar kontes demo selanjutnya. 



Posting Komentar untuk "Broker yang selalu buka kontes demo setiap bulan "