Teknik Sederhana Namun Cocok Untuk Trading Gold

Teknik Sederhana Namun Cocok Untuk Trading Gold - Teknik yang ingin saya share ini tanpa menggunakan indikator dan teknik ini juga cocok untuk trading scalping atau juga intraday. Teknik ini hanya memanfaatkan area support dan resisten. Namun ada beberapa hal yang harus teman-teman perhatikan sebelum menggunakan teknik ini agar tradinngnya tidak mengalami hal buruk.

Support become Resistance

Hal pertama adalah teman-teman harus sudah memahami letak-letak support dan juga resistance yang tepat. Sehingga dengan tepatnya support resistance itu membuat teman-teman lebih memaksimalkan reward dibandingkan risknya. Disini saya tidak jelaskan secara detail mengenai support dan juga resistance. Namun yang saya jelaskan adalah cara entry yang terbaik di area support dan resistance.

Kalau teman-teman pernah menggunakan SnR namun masih saja salah dalam analisisnya artinya artikel ini cocok untuk teman-teman baca. hal pentingnya untuk melakukan entry adalah SBR ( support become resistance ) dan juga RBS ( resistance become support ). dalam perjalanan saya trading menggunakan teknik SnR ini adalah entry terbaik di area Sbr dan Rbs. Area tersebut memberikan probabilitas profit yang sangat maksimal.

Dengan memasang Take profit sekitar 30 - 50 pips dengan teknik ini pasti tersentuh. So kalau teman-teman ragu dan tidak percaya silahkan buktikan sendiri dan praktekkan langsung dengan melakukan entry di area sbr dan rbs kemudian dimulai dengan secara rutin memasang TP 30 pips. 


Posting Komentar untuk "Teknik Sederhana Namun Cocok Untuk Trading Gold"