Mapping GbpUsd Dengan Teknik Engulfing Marubozu Part 1

Mapping GbpUsd Dengan Teknik Engulfing Marubozu Part 1 - Kali ini izinkan saya sharing teknik Engulfing Marubozu kepada teman-teman semua. Ya mungkin dengan saya share ini teman-teman mendapatkan wawasan untuk gaya trading teman-teman dengan strategi yang teman-teman kembangkan atau teman-teman ingin ikuti teknik inipun silahkan. Saran saya tetap perlu back testing sehingga teman-teman merasa nyaman dengan teknik ini.


A. Tool yang digunakan
  1. Line horizontal 
  2. Rectangle 

B. Cara Mapping
  1. Engulfing 
  2. Cs Marubozu 
  3. Open limit

C. Penjelasan Mapping

Seperti yang teman-teman lihat pada gambar diatas. Teknik ini sangat sederhana dan teknik ini lebih mengutamakan untuk teman-teman masuk ke market di area engulfing. Jadi dengan teknik ini teman-teman bisa open posisi menggunakan limit.

Hal pertama yang harus teman-teman lakukan adalah teman-teman mencari engulfing di tf H4. Pastikan misalkan engulfing bearish, maka candle bearishnya long body dan anaknya kecil sekali, perbandingannya adalah dari candle kecil ke long body 1:3.

Setelah menemukannya kemudian teman-teman Rectangle dan teman-teman berikan line horizontal di samping-samping Rectangle. Sampai sini langkah selanjutnya adalah cek tf H1 untuk mendapatkan tempat entry dengan low risk dan target Tp 1 candle long yang membuat engulfing. 


D. Hasil trading
Take profit 71 pips



Posting Komentar untuk "Mapping GbpUsd Dengan Teknik Engulfing Marubozu Part 1"