Ebook Teknik Rahasia Entry Engulfing.pdf

Ebook Teknik Rahasia Entry Engulfing.pdf - Saya ingin berbagi kepada teman-teman ebook yang mungkin cocok dengan gaya teman-teman trading yang tidak suka menggunakan indikator di chartnya. Trading ini sangat simpel sekali dalam menerapkan tekniknya. Teknik ini hanya berfokus kepada engulfing yang terbentuk di chart sebagai tempat entry teman-teman.

A. Short Movement

Maksudnya adalah trading jangka pendek dimana saat terbentuk engulfing harga selanjutnya langsung menyentuh area entry dari engulfing. jadi bisa dibilang setelah terjadinya engulfing langsung melakukan entry sesuai dari engulfingnya.

B. Long Movement

Kalau ini setelah terjadi engulfing price terus naik hingga lumayan jauh dan barulah kemudian price tersebut kembali lagi ke area entry engulfing. karena perjalanan harga itulah yang jauh setelah engulfing maka disebut dengan Long movement.

Di dalam ebooknya ini juga terdapat Sop entry menggunakan engulfing dan banyak contoh kasus yang bisa jadi tempat belajar teman-teman. So bila teman-teman tertarik ingin downlad ebooknya, langsung saja download ebooknya dibawah ini secara free tanpa dipungut biaya sepersen pun.


Silahkan Download Ebooknya Disini


Posting Komentar untuk "Ebook Teknik Rahasia Entry Engulfing.pdf"