Mapping Gbpchf H4, Cukup analisis 1 timeframe !

Baca Juga

Mapping Gbpchf H4, Cukup analisis 1 timeframe ! - Kembali lagi bersama saya si tukang mapping market forex dengan teknik andalan yaitu Bbma Oma Ally. Mohon sedikit sharing saja analisa versi saya. Tapi, bila ada yang tidak berkenan merasa analisis saya ini salah. Silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar. 


Disini saya mapping market gbpchf 1 timeframe dengan beberapa alasan. Yang pertama sudan terjadi setup lengkap. Tapi walaupun sudah menjadi setup lengkap tapi belum sempurna karena ema 50 dan 90 berada diatas harga. Jadi bila bicara secara psikologis, maka harga bisa saja menyentuh ema 50 sebagai reject karana logikanya harga masih downtrend.

Kenapa downtrend bang ? Karena harga masih berada dibawah ema 50. Sedehananya bila harga dibawah ema 50 maka downtrend,  tapi bila harga berada diatas ema 50 artinya uptrend. Udah gitu aja tidak usah dibikin pusing.

Ini udah make indikator banyak-banyak, make analisis Support dan resistennya juga. Heloo !!! Terus itu indikator apa fungsinya. Bagus juga tidak kalau dipajang tuh indikator, make diabaikan pula fungsi dari indikatornya.

Lanjut kepembahasan, bila dilihat dari setup lengkap di tf h4 ini terdapat extream,  kemudian harga turun kembali dan diujung lembah harga tidak mampu keluar bollinger band, bukan hanya harga melainkan ema 5 10 low juga tidak keluar, selanjutnya harga terusan menembus mid bb. Nah bila harga yang baru berjalan ini menembus mid bb artinya menjadi csak. So sebenarnya bisa entry dengan target ema 50 atau bisa nunggu enty buy di area reentry setelah csak.

Gimana menurut teman-teman? Setujukah dengan cara saya analisis dan benarkah arahnya buy ?...

Bila teman-teman ingin belajar secara dalam teknik bbma oa, saya punya rekomendasi website yang membahas bbma oa secara full dan lengkap. Silahkan klik disini, bila teman-teman tertarik.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Mapping Gbpchf H4, Cukup analisis 1 timeframe !"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top