Free Ebook Scalping Fractal Breakout dan Reverse.pdf

Free Ebook Scalping Fractal Breakout dan Reverse.pdf - Untuk yang suka Scalping wajib coba teknik fractal ini. Teknik ini memiliki akurasi yang cukup bagus dan juga sangat simpel untuk di terapkan di saat teman-teman trading. 


Silahkan Download Disini

Perhatikan setiap isinya dan bila tidak paham baca ulang-ulang. Karena sebenarnya teknik ini sangat power full diterapkan di trading teman-teman. Jadi untuk teman-teman yang memang sedang belajar scalping maka bisa coba salah satu teknik ini.

Mohon untuk tidak langsung diterapkan di akun real. Tapi coba dulu teman-teman gunakan di akun demo untuk menemukan kecocokan dengan teknik ini. Apabila teknik ini cocok dengan gaya trading teman-teman, barulah teman-teman gunakan akun riil. Namun, bila teknik ini saat teman-teman coba di akun demo dan teman-teman kurang suka maka carilah teknik yang sesuai dengan teman-teman inginkan.

Oke itu saja, bagi yang mau silahkan download langsung ebooknya secara FREE.


Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Free Ebook Scalping Fractal Breakout dan Reverse.pdf"