Ebook Mastering Candlestick Chart Part 1.pdf

Ebook Mastering Candlestick Chart Part 1.pdf - Sedikit saja untuk memudahkan teman-teman dalam trading yang chartnya dalam bentuk Candlestick atau biasa juga disebut lilin. Bila teman-teman menggunakan chart ini namun belum mengetahui fungsi-fungsi dari setiap bentuk candle. Maka bisa dipastikan teman-teman akan kesulitan membaca chart atau membaca pergerakkan harga.


Kenapa saya bilang seperti itu ? Karena setiap bentuk candle memiliki arti yang berbeda. Setiap bentuk candle memberikan informasi perdagangan forex sedang kuat atau melemah. Oleh sebab itu terkadang ada juga master trading yang hanya menggunakan pola dari Candlestick atau yang biasa disebut dengan Candlestick Pattern. 

Di dalam ebook ini sangat lengkap sekali dijelaskan semuanya dari A hingga Z. Jadi, untuk teman-teman yang ingin belajar candle atau sekedar ingin menambah wawasan teman-teman. Silahkan download ebooknya dibawah ini.


Semoga bermanfaat. 



Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Ebook Mastering Candlestick Chart Part 1.pdf"