Bagus jeleknya semua broker ketauan di website ini, tidak percaya!

Bagus jeleknya semua broker ketauan di website ini, tidak percaya! - Sekali saya perjelas kepada teman-teman. Jangan sembarangan memilih broker. Teman-teman harus tau secara jelas dan detail mengenai broker tersebut dari A - Z, kalau teman-teman tidak mau ribet mencari apakah broker ini bagus atau tidak, yang itu keren atau tidak, langsung saja teman-teman download aplikasi wikifx.


Teman-teman buka playstore dan search wikifx kemudian download saja dan mulai mencari broker yang berkualitas baik dan yang tidak, atau teman-teman juga bisa cek apakah broker yang teman-teman gunakan itu legalitasnya ada atau jangan-jangan bodong. Tidak mau ribet download disini.

WikiFX adalah platform layanan pihak ketiga yang menyediakan informasi formal, legal, dan akurat untuk transaksi perdagangan valuta asing. WikiFX menyediakan berbagai layanan kepada pengguna seperti menyediakan platform pencarian data perdagangan forex, penyelidikan regulasi, penyelidikan lisensi, paparan risiko, penilaian tingkat kepercayaan, platform otentikasi, platform pemantauan, perlindungan hak dan pengaduan, pengunduhan laporan kredibilitas serta pencarian platform terkait lainnya. Berkomitmen untuk membantu teman-teman menyaring dan mengidentifikasi pialang palsu teman-teman. 

Spesifikasi Aplikasi Wikifx

• Platform raksasa pencarian informasi: Mencakup lembaga regulasi yang berasal dari lebih dari 30 negara di seluruh dunia, ribuan broker, termasuk FCA, ASIC, NFA, dll. Hanya dengan satu klik, di mana pun teman-teman berada, dengan mudah teman-teman dapat mencarinya.

• Sumber Data Terpercaya: Memiliki data valuta asing yang sangat aktual, yang selalu disinkronkan dengan regulator global dunia dari waktu ke waktu. Hal ini menunjukkan keandalan dan otoritas data platform dari wikifx.

• Informasi multi-dimensional: Menyediakan profil trader, lembaga regulator, tipe akun, aturan dan spread perdagangan, sehingga teman-teman dapat melihat dengan jelas situasi bisnis yang terperinci dari setiap broker yang ada.

• Diagram Hubungan: Mengklarifikasi hubungan antara perwakilan resmi, pialang palsu dan pialang yang dipalsukan secara jelas dan tuntas.

• Pasar Valas: Menyediakan kutipan valuta asing global yang komprehensif dan cepat, dengan analisis grafis, beserta data yang kaya dan akurat

• Berita Valas: Menyediakan berita situasi yang real-time, meliputi berita industri valuta asing, paparan pedagang palsu, berita resmi WikiFX , Tren industri valuta asing, informasi terkini trader dan lain-lain.

Bagaimana cara mengidentifikasi Broker palsu?

Survei Actual
Survei lapangan dan liputan nyata terhadap dealer global dan lokasi kantornya, sehingga memungkinkan pengguna untuk mengenal lebih banyak broker dengan lebih nyata.

• Penilaian WikiFX
Penilaian risiko multi-dimensi berdasarkan pada data yang digerakkan oleh teknologi dan otoritatif

• Penilaian MT4/5
Pemantauan real-time oleh tim professional memberikan hasil identifikasi yang intuitif dan jelas, membuat teman-teman dalam waktu sekejap dapat melakukan penilaian terhadap kredibilitas broker.

• Daftar broker Palsu
Tanpa sungkan-sungkan memaparkan keberadaan konvergensi platform gelap dan daftar platform palsu secara terbuka dan adil.

Bagi teman-teman yang ingin berkunjung ke websitenya wikifx, bisa klik disini.

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




Posting Komentar untuk "Bagus jeleknya semua broker ketauan di website ini, tidak percaya!"