5) Teknik Bbma Oa - Cara entry sell saat ada Ext buy

5) Teknik Bbma Oa - Cara entry sell saat ada Ext buy - untuk teknik Bbma oa lebih mengutamakan entry yang tepat sehingga dengan entry yang tepat meminum floating dan memaksimalkan profit. Nah untuk mendapatkan entry yang tepat maka setiap setup bbma oa harus terkonfirmasi valid.

Bila teman-teman lihat kasus pada tf H4, disana terdapat ext buy dan sudah melakukan retest ke ma high. Disanalah saya melakukan entry sell.

Seharusnya bila ada ext buy, maka sangat berisiko untuk entry sell, kenapa ? Karena ketika Cs membuat csak maka pergerakan market akan lebih tinggi lagi. Tapi kenapa akhirnya saya entry sell?..

Karena di tf H1 saat di tf H4 melakukan retest ke ma high, di tf H1 tidak bisa membuat Csak buy, kemudian bila di lihat di tf M15 juga tidak ada Cs buy, yang ada adalah momentum sell. So dengan begini artinya ext tersebut tidak valid dan kita bisa tetap melanjutkan entry sell sesuai dengan trend yang terbentuk di H4. Dan hasilnya bisa teman-teman cek pada gambar dibawah ini. 


Bila teman-teman perhatikan gambar diatas, di tf H4 terdapat zona zero lose sehingga kemungkinan terbesar harga pasti turun jauh. Nanti kita lihat, apakah benar harga bergerak jauh atau tidak.



Posting Komentar

0 Komentar