Review Broker Aximtrade

Review Broker Aximtrade – Saat ini kegiatan dlama trading memanglah sangat banyak dilakukan. Karena ini merupakan suatu kewajaran yang mana dalam kegiatan ini dapat memeberikan suatu keuntungan yang snagat besar bagi para investornya. Maka dari itu, tak heran jika teklah mulai bermunculan beberapa trader baru. 

Salah satu hal yang mana cukup menantang dalam dunia pertradingan ini adalah anada harus memilih broker yang memang benar – benar dapat terpercaya dan tentunya tepat. Karena jika anda salah dalam memilih anda bisa juga salah dalam melangkah dan kerugian juga menjadi risiko terbesar anda yang sangat harus anda hadapi. 

Dalam dunia trading anda tidka boleh memilih broker dengan sembarangan. Makanya anda harus selalu hati – hati. Aximtrade ini memiliki minimum deposit sebesar 1$, spread yang mulai dari 0,1 pips, leverage yang sampai pada 1 “500. Dengan fasilitas yaitu copy trading dan akun cent. Regulasinya juga oleh FCA,FSA dan juga ASIC dengan deposit pada Bank lokal. 

Bagaimana Selanjutnya

Bagi anda yang merupakan seorang trader pemula ataupun bahkan anda sudah memiliki banyak pengalaman terhadap trader namun anda masih bingung mencari broker mana yang cocok untuk anda dan tentunya telah teregulasi dengan baik. Anda bisa menggunakan Aximtrade untuk melakukan trading. Dimana ini berasal dari negara Australia.

Broker ini telah mengantongi beberapa izin yang mana teah disebutkan di atas uaitu FCA, FDA dan ASIC. AximTrade ini berasal dari negara Kanguru dan telah mengantongi regulasi kelas elite. Ini bisa menjadi suatu poin unggul yang bisa anda pertimbangkan dalam mencari sebuah broker. Regulator tersebut memiliki peraturan yang tentunya sangat ketat untuk membantu proses tradingnya. 

Broker AximTrade sendiri telah berdiri sejak tahun 2007 dan memiliki komitemen dengan menghadirkan sebuah layanan trading yang mana telah mampu mengakomodir dari kebutuhan dari pada tradernya. Prinsipnya adalah diciptakan oleh dan untuk trader. Terderngar seperti demokrasi bukan. Maka dari itu anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan aximtrade sebagai broker pilihan.

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika Cek playlistnya ya gan dan jangan lupa subscribenya 🙏😂



Posting Komentar untuk "Review Broker Aximtrade"