Penarikan dana dengan AximTrade

Penarikan dana dengan AximTrade - Menurut aturan sekuritas keuangan dan untuk melindungi dana klien kami, penarikan dana hanya tersedia untuk klien yang memverifikasi profil dengan mengunggah dokumen pendukung dan akun perdagangan mereka divalidasi. Klien dapat masuk ke Area Anggota mereka untuk mengunggah dokumen pendukung mereka (bukti identitas dan bukti alamat).

Setelah divalidasi, mereka akan dapat menarik dana dari akun perdagangan mereka. Untuk menarik dana dari akun perdagangan Anda, pertama, Anda harus masuk ke Area Anggota, klik Penarikan dari menu, dan pilih opsi yang Anda inginkan dan masukkan jumlah yang ingin Anda tarik. Setelah itu anda bisa melanjutkan dengan langkah-langkah berikutnya. 

Dan juga detail yang anda perlukan berdasarkan instruksi yang diberikan. Jumlah yang diminta akan secara otomatis dipotong dari akun trading Anda.namun, berdaarkan prosedur yang adaAximTrade hanya akan memproses penarikan/pengembalian dana kembali ke sumber setoran awal. Lalu bisakah deposit menggunakan depositor lokal?

Bagaimana Cara Melakukan Deposit menggunakan Depositor Lokal di Negara Anda?

AximTrade menyediakan solusi deposan lokal di beberapa negara untuk membantu klien mereka mendanai akun perdagangan mereka dan menarik keuntungan dan modal mereka. Soultion ini adalah solusi andal bagi trader forex yang suka menggunakan mata uang lokal dan mengakses investasi finansial tanpa perlu melakukan langkah rumit untuk menyiapkan pembayaran finansial.

Dalam beberapa langkah, pelajari cara menemukan deposan lokal di negara Anda dan mulai mendanai akun Anda. Dana terpisah klien dari AximTrade, Akun AximTrade mengikuti ukuran keuangan tertinggi untuk mengamankan dana klien. Uang setiap klien disetorkan ke rekening bank klien terpisah. disini juga dipisah antara uang klien dan bukan. 

Setoran dan Penarikan Instan, AximTrade menawarkan penyetoran dan penarikan instan untuk dompet elektronik yang memungkinkan klien memiliki kendali penuh atas dana mereka. Dengan berbagai metode pembayaran lokal dan internasional, AximTrade menyediakan cara mudah untuk menarik atau menyetor uang dan memungkinkan kondisi yang dapat diandalkan bagi para pedagang yang ada. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika Cek playlistnya ya gan dan jangan lupa subscribenya 🙏😀



Posting Komentar untuk "Penarikan dana dengan AximTrade "