Gold full margin 2 dengan teknik Bbma oa

Baca Juga

Gold full margin 2 dengan teknik Bbma oa - Awalnya mau close gold kalau udah biru dan mau maen forex, gak tau kenapa males aja maen gold. Hehe

Tapi ada seorany youtuber  yang nama channelnya LUGICXTRADER mengundang saya untuk nambah layar di gold dengan komentar yang sedikit menyindir.


Setelah ane cek ternyata dia juga trader namun di Olimptrade, tapi sebagai seorang trader menurut ane dy kurang punya ettitude mengomentari trader lainnya seperti itu, seakan dia jago.

Ane tau alasannya, karena ketika ane upload yang awalnya biru sampai tembus 36$ dengan 10 layar dan disaat itu ane close sebagian,  namun selang beberapa menit market berubah arah, sehingga dia berkomentar seperti itu. Sebenarnya buat ane tidak masalah ingin berkomentar apa, tapi dengan sikap yang sopan sesama trader.

Itu terjadi di hari jumat, jadi karena komentarnya akhirnya ane menambah layar gold full margin 20 layar ingin menunjukkan bahwa dy salah menertawakan orang, kenapa ane berani full margin ?


Ane menemukan signal di tf daily untuk gold buy dengan setup lengkap bbma oa, karena alasan itulah akhirnya saya dengan sangat yakin untuk full margin di gold. Dan hasilnya alhamdulillah di hari selasa 20 layar yang membiru semua.


Sebenarnya lebih dari ini namun yang ane screen yang ini, dan dari 20 layar akhirnya saya close semua dan saya sisakan 1 sampai menuju take profit.


Pesan saya hanya satu bila secara tidak sengaja dia membaca website atau artikel ini jangan merasa bahwa ilmu anda dalam dunia trading tinggi sehingga dengan santainya dengan nada meledek anda bersikap jelek terhadap trader trader lainnya yang anda sendiri tidak tau ilmunya.


0 Komentar untuk "Gold full margin 2 dengan teknik Bbma oa"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top