Header Ads

AximTrade – Apakah Mereka Dapat Dipercaya?

AximTrade – Apakah Mereka Dapat Dipercaya? - Akun dan ketentuan perdagangan. Berikut adalah daftar akun trading yang ditawarkan oleh AximTrade: Akun Standar: Setoran minimum yang diminta untuk menggunakan akun ini hanya $1, leverage maksimum adalah 1:3000 dan spread mulai dari 1 pip. Akun Cent: Untuk berdagang di akun ini, Anda perlu melakukan setoran minimum $1. 

Leverage maksimum yang ditawarkan adalah 1:2000, dan spread mulai dari 1 pip. Akun ECN: Setoran minimum yang diminta untuk akun ini adalah $50. Tuas leverage maksimum yang ditawarkan adalah 1:1000 dan spread mulai dari 1 pip. Selanjutnya kita akan memabahas mengenai keuntungan yang ditawarkan oleh AximTrade. 

Berikut adalah keuntungan berdagang dengan AximTrade: Dukungan metatrader 4 ditawarkan. Satu hal yang baik tentang perdagangan dengan broker ini adalah mereka menawarkan dukungan untuk platform perdagangan MetaTrader 4. Perangkat lunak MT4 adalah yang paling populer di planet ini, dengan lebih dari 80% dari semua broker dan pedagang menggunakan platform ini. 

Persyaratan Setoran Minimum Sangat Rendah

Ini karena perangkat lunak ini mudah digunakan dan menawarkan fitur-fitur canggih yang hebat seperti Expert Advisors, yang merupakan bot perdagangan otomatis, serta alat grafik dan analisis pasar. Untuk mulai berdagang dengan AximTrade, Anda hanya perlu menyetor satu dolar ke akun perdagangan Anda. Angka ini sangat rendah menurut standar pasar. 

Biasanya, broker meminta setoran minimum yang berkisar antara $100 hingga $250. Jadi, persyaratan setoran minimum $1 yang dimiliki broker ini sangat menarik. Selanjutnya adalah kekurangan dari AximTrade. Sekarang, mari kita lihat kerugian trading dengan AximTrade. Pertama adalah informasi perusahaan yang membingungkan. 

Ada ketidakjelasan yang besar tentang siapa yang sebenarnya memiliki dan mengoperasikan AximTrade, dan di mana perusahaan ini berada. Pialang pertama kali menyebutkan sebuah perusahaan bernama Axim Trade LLC, yang diklaimnya berbasis di St. Vincent dan Grenadines, dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan negara tersebut.

Kemudian, perusahaan lain diperkenalkan. Perusahaan ini bernama Thara Heights Owners' Corporation, yang menurut pialang berbasis di Kepulauan Virgin Britania Raya, dan diatur oleh Komisi Layanan Keuangan mereka. Dan yang sangat harus anda ketahui adalah pialang in tidak teregulasi dan tidak memiliki perlindungan hukum dari negara. 

Pialang Tidak Teregulasi

Inilah masalahnya. Otoritas keuangan SVG telah menjelaskan bahwa mereka tidak memiliki pengawasan peraturan broker forex. Dan Kepulauan Virgin Inggris dikenal sebagai tujuan scammers karena peraturannya yang longgar. Terdaftar di salah satu yurisdiksi ini tidak berarti banyak karena lisensi dari sana tidak diakui di bagian lain dunia jasa keuangan.

Artinya broker ini tidak diatur dengan cara apapun, terutama untuk menawarkan jasa keuangan di negara yang menjadi targetnya. Karena anonimitas broker ini dan fakta bahwa broker ini tidak berlisensi, ada risiko finansial yang besar untuk berdagang dengan AximTrade. Kondisi Perdagangan yang Tidak Realistis.

AximTrade menawarkan spread yang dimulai hanya dari 1 pip, yang terdengar sangat menarik. Ketika kami memeriksa akun demo mereka untuk kondisi perdagangan, spreadnya bahkan lebih rendah. Pasangan EURUSD memiliki spread yang berkisar antara 0,0 pips dan 0,3 pips, yang sangat rendah. Selain itu, leverage yang ditawarkan broker ini, 1:3000, sangat tinggi. 

Bahkan broker yang paling dermawan menawarkan leverage yang tidak lebih tinggi dari 1:1000, jadi leverage semacam ini terlalu tinggi. Berurusan dengan leverage tinggi sangat berisiko sehingga sebagian besar otoritas keuangan tidak mengizinkan pialang untuk menawarkan rasio ini lagi. Faktanya, Anda biasanya akan melihat leverage hingga 1:30 atau 1:50 di sebagian besar pasar yang diatur dengan ketat. Ini merupakan langkah regulator keuangan untuk melindungi kepentingan konsumen.

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika Cek playlistnya ya gan dan jangan lupa subscribenya 🙏😀



Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.