1) Teknik Bbma oa - Cara Reentry di Ema 50 Valid

1) Teknik Bbma oa - Cara Reentry di Ema 50 Valid - Ketika teman-teman menggunakan teknik bbma oa, maka akan ada banyak sekali set up entry di dalamnya, dimana tujuan dari set up itu adalah profit yang maksimal. Dan banyaknya set up di dalam teknik Bbma oa bertujuan agar lebih mudah kita masuk keluar pasar namun tetap mendapatkan hasilnya.


Dalam artian seperti ini, teman-teman bisa melakukan banyak entry setiap harinya di market apa saja dengan berbagai set up dari teknik bbma oa namun hasilnya  dari entry tersebut tetap biru merona.

Apakah ini scalping ?... jawabannya saya tidak tau ini disebut dengan scalping atau bukan ,karena bila dilihat dari cara tradingnya yang sering masuk keluar market disebut dengan Scalping, namun mau saya sebut scalping set up ini tetap mengikuti trend yang terjadi di market sementara Scalping adalah lawan trend, nah loh jadi gimana mau nyebut apa nih?..hehe

Kalau saya sendiri mau sebutan apapun itu intinya profit terus. Hehe, jadi jangan diperdebatkan atau dibuat pusing masalah sebutannya, yang harus diperdebatkan itu udh masuk keluar market tiap hari tapi tidak pernah profit. Wkwkw

Langsung saja untuk yang mau tau set up ini,  cek rumunya dibawah ini. 

1. Tf signal = ema 50 dan mid Bb berdekatan, serta Cs tidak close ema 50.

2. Tfb kf = Cs berada diatas mid bb dan ema 50 yang artinya trend masih sesuai dengan signalnya. 

3. Tfk kf = Terdapat set up pembalikkan arah seperti ext,tpw, dan Mhv serta Csak.

4. Entry atau masuk market di Tfk Kf saat membuat Csak sesuai arah signalnya. 

Penjelasan istilah:

  • Tf = timeframe 
  • Bb= bollinger band
  • Cs= candlestick
  • Tfk= timeframe kecil
  • Tfb= timeframe besar
  • Kf= konfirmasi 

Penjelasan Mapping:

Sekarang anggap saja teman-teman menemukan signal seperti pada gambar diatas. Dimana disini teman-teman menemukan signal di tf H1.

Ketika teman-teman melihatnya mungkin teman-teman bingung karena Cs melewati mid Bb, namun bila dilihat secara luas Cs tertahan oleh ema 50.

Apakah ini menjadi area reentry ?... bisa cek ke tfb dan tfk.

Di Tfb ternyata cs reject mid Bb dan juga ema 50 masih dibawah mid Bb yang artinya trend masih bullish.

Kemudian beralih cek ke tfk, disana kita menemukan set up lengkap Bbma oa yaitu set up sempurna pembalikkan arah market seperti Ext,Mhv,csa, dan Csak.

so ketika signal di Tf H1 valid, maka teman-teman bisa melakukan entry di tfk dan pasang fibo musang di tfk juga.

Gimana simpel bukan ? Teknik ini tidak perlu dihafal namun diingat-ingat dan terapkan dalam trading agar ilmunya segera lumutan di otak. :)

Semoga berkah 



Posting Komentar

0 Komentar