Tipe – Tipe Akun dalam XM

Tipe – Tipe Akun dalam XM – Broker XM adalah broker terbaik yang ada di Indonesia bahkan dunia dimana broker ini merupakan broker yang terpercaya untuk digunakan karena sudah teregulasi dengan baik, aman dan terpercaya dari beberapa lembaga yang di beberapa dunia yang mengaturnya. Broker XM memiliki regulasi dari berbagai regulator terpercaya di beberapa dunia. 

Broker XM merupakan broker yang memiliki tipe straight through processing, yang mana untuj melakuman proses orderan dari para trader ke broker lain sehingga dapat menguntungkan trader. Karena spread yang ditawarkan bukan hanya spread mengambang, tapi juga tetap (fixed spread) yang mana artinya akan terdapat suatu simbiosis yang saling menguntungkan. 

Broker XM tidak hanya dapat diakses di Indonesia saja, namun bisa diakses oleh trader internasional di beberapa negara. Broker XM bukan hanya menawarkan spread, XM juga menawarkan beberapa jenis akun yang bisa dipilih seperti akun micro, akun standard, akun XM zero serta akun shares. Tipe akun ini bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan akun anda. 

Tipe Akun XM

Pertama, mari kita mulai dengan akun micro dimana akun ini menawarkan kegiatan trading dengan skala yang kecil dan tentunya cocok dengan pemula. Anda juga tidak perlu cemas karena dengan XM sudah memberikan layanan perlindungan saldo negatif mulai dari akun micro. Sehingga saldo anda tidak akan mengalami pengurangan meskipun suatu saat broker XM mengalami suatu kerugian. 

Selanjutnya adalah akun standard. Dasarnya, akun ini tidak ada bedanga dengan akun micro namun terdapat beberapa peningkatan yang terjadi yakni pada ukuran kontrak. Maka dari itu untuk anda yang merupakan pemula namun memiliki modal cukup besar dapat menggunakan akun standard dengan beberap ketentuan tertentu. 

Selanjutnya akun XM zero dimana ini diperuntukkan kepada trader yang berpengalaman karena pada akun ini tidak ada bonus trading. Bahkan hedging yang diperbolehkan minimal $100 dan cukup tinggi. Terakhir akun shares yang mana lebih dikhususkan pada trader yang ingin melakukan perdagangan saham.

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika Cek playlistnya ya gan.



Posting Komentar untuk "Tipe – Tipe Akun dalam XM"