Keunggulan Broker XM

Keunggulan Broker XM – Broker XM merupakan broker unggulan yang banyak direkomendasikan oleh banyak trader di dunia. Bagaimana bisa broker tersebut menjadi broker terbaik di dunia? Apakah tidak terdapat kekurangan sama sekali dalam broker tersebut. Darimana sebutan itu berasal? Apakah hanya merupakan sebuah istilah saja atau bagaimana?

Istilah keunggulan dari beberapa trader ini diperoleh dari hasil nyata yang didapatkan dari layanan yang diberikan oleh broker XM terserbut. Layanan yang disediakan selama 24 jam sehingga customer service akan selalu siap sedia kapanpun mereka dibutuhkan oleh para trader yang mengalami kesusahan atau bantuan. Sehingga para trader tidak perlu merasa khawatir. 

Tidak hanya layanan saja, broker XM tentunya juga memiliki regulasi yang diatur oleh badan keuangan serta investasi di Indonesia. Tidak hanya itu, broker XM juga diatur oleh beberapa lembaga terpercaya juga yang ada di berbagai negara. Sehingga broker XM juga sudah teregulasi secara Internasional. Berikut keunggulannya:

Keunggulan Broker XM 

Pertama dimulai dari pendaftaran akun terlebih dahulu, pendaftaran cepat dan mudah. Dimana setelah submit semua kelengkapan data, maka anda akan mendapatkan verifikasi selama 24 jam. Jika ada dokumen tambahan yang diperlukan maka pasti akan ada notifikasi untuk dilakukan verifikasi ulang. Anda harus menambahkan data yang dirasa kurang tersebut. 

Keunggulan lainnya adalah bonus deposit yang melimpah, walau tidak menyediakan layanan bonus deposit, namun binus deposit yang tersedia juga cukup menarik. Setiap pengguna baru akan mendapatkan kredit sebanyak 30% hingga $1000 setiap kalo deposit hingga batas waktu selama satu bulan. Selanjutnya ada loyalty poin yang bisa ditukar. 

Broker XM memberikan loyalty poin kepada setiap tradernya yang mana nanti poin tersebut bisa ditukar barang maupun saldo. Juga terdapat gratis VPS untuk auto trading yang bisa digunakan jika anda tidak terlalu suka dengan trading manual maka gunakan VPS yang bisa didapatkan gratis. Maka anda harus bisa memanfaatkan secara maksimal dengan fitur VPS gratis yang diberikan. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika Cek playlistnya ya gan.



Posting Komentar untuk "Keunggulan Broker XM"