Header Ads

Berbagai Kelebihan yang Dimiliki Broker XM

Berbagai Kelebihan yang Dimiliki Broker XM – Ada banyak sekali keuntungan yang ditawarkan oleh broker XM. Selain itu, platform ini juga menyediakan harga pip fraksional kepada trader. Penetapan harga pip pecahan memungkinkan broker untuk menerapkan harga terbaik yang tersedia dari penyedia likuiditas.

Ini memungkinkan pedagang untuk mendapatkan spread yang lebih ketat dan kutipan yang lebih akurat. Broker XM juga menawarkan berbagai jenis akun dengan fleksibilitas semacam ini akan membantu pedagang memenuhi persyaratan dan kebutuhan perdagangan unik mereka. Ada beberapa jenis akun yang tersedia di XM Broker, yaitu sebagai berikut:

Akun sangat rendah, setiap trader memiliki akses ke akun XM Ultra-Low ini. Perhatikan bahwa setoran minimum yang diperlukan adalah $50. Ada dua sub-opsi yang tersedia: Micro Ultra dan Standard Ultra. Perbedaannya adalah akun XM Micro Ultra Low memiliki volume perdagangan minimum 0,1 lot dan batas 100 lot per tiket.

Akun Rendah, Mikro dan Standar

Sebagai perbandingan, akun XM Standard Ultra-Low memiliki persyaratan yang lebih rendah, mulai dari volume perdagangan 0,01 lot dan batas 50 lot per tiket. Semua trader dapat memiliki hingga 200 posisi pending atau open posisi pada satu waktu. Ada juga pilihan akun Islami yang tersedia, meskipun tidak ada perlindungan saldo dan komisi nol yang ditawarkan. 

Akun XM Ultra-Low memungkinkan lindung nilai, tetapi tidak ada bonus setoran atau bonus perdagangan apa pun. Akun Mikro XM memiliki lebih banyak mata uang dasar yang tersedia untuk dipilih, mulai dari USD, SGD, AUD, EUR, GBP, JPY, CHF, ZAR, RUB, HUF, dan PLN. Jenis akun ini sudah menyertakan fitur seperti perlindungan saldo negatif dan bonus perdagangan.

Namun, belum ada bonus setoran. Untuk membuka akun Mikro, pedagang harus melakukan setoran minimum $5. Trader yang lebih memilih akun Syariah juga dapat memilih untuk membuka jenis akun Islami. Tidak ada komisi dan 1 lot adalah 1000 unit mata uang apapun. Hedging diperbolehkan, dan volume perdagangan minimum adalah 0,01 lot di Meta Trader 4 dan 0,1 lot di platform Meta Trader 5. 

Jumlah posisi terbuka atau tertunda yang dapat dibuka oleh pedagang pada satu waktu adalah hingga 200 posisi dengan hingga 100 lot per tiket. Akun Standar XM hampir mirip dengan Akun Mikro XM, kecuali untuk ukuran lot, volume perdagangan minimum, dan lot maksimum per tiket. Di Akun Standar, 1 lot adalah 100.000 unit volume perdagangan minimum adalah 0,01 lot. 

Jenis Akun Lain yang Ditawarkan

Jenis akun lain yang ditawarkan di XM Broker adalah akun Saham. Ini membutuhkan setoran awal minimum $ 10.000 dan tidak memungkinkan lindung nilai. Tidak ada bonus deposit atau bonus trading di akun ini. Volume perdagangan minimum adalah 1 lot dan ukuran kontrak adalah satu saham. Setiap tiket memiliki batas lot yang tunduk pada pembagian. 

Trader dapat memiliki 50 posisi pending atau open posisi sekaligus. Kursus perdagangan dan riset pasar. XM juga menghadirkan fitur riset dan edukasi yang komprehensif, mulai dari berita harian, riset kondisi pasar, seminar forex, dan live education dengan 20 profesional multibahasa. Faktanya, ada webinar mingguan yang cocok untuk trader pemula. 

Webinar diadakan hampir setiap hari dan para pedagang dapat mengambil bagian di dalamnya. Materi seputar fundamental dan teknikal, indikator trading, cara menentukan entry dan exit, analisa pasar mingguan, dan masih banyak lagi.

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika Cek playlistnya ya gan dan jangan lupa subscribenya 😂



Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.