Berapa Jumlah Setoran Minimum yang Diperlukan ke Akun Perdagangan XM

Berapa Jumlah Setoran Minimum yang Diperlukan ke Akun Perdagangan XM? Jumlah setoran/penarikan minimum adalah 5 USD (atau denominasi setara) untuk beberapa metode pembayaran yang didukung di semua negara. Namun, jumlahnya bervariasi sesuai dengan metode pembayaran yang Anda pilih dan status validasi akun trading Anda.

Anda dapat membaca detail lebih lanjut tentang proses deposit dan penarikan di Area Anggota. Untuk beberapa metode pembayaran, mungkin ada biaya pengiriman uang tertentu, sehingga Anda dapat mempertimbangkan biaya yang terlibat sebelum melakukan transfer dana. Berapa yang saya perlukan untuk memulai trading Forex dan CFD dengan XM?

Dapatkah saya menarik dana melalui kartu kredit/debit lebih dari yang saya setorkan? Karena XM hanya dapat mentransfer jumlah yang sama kembali ke kartu Anda dengan jumlah yang Anda setorkan, keuntungan dapat ditransfer ke rekening bank Anda melalui transfer kawat. Jika kartu kredit/debit Anda dinonaktifkan karena kedaluwarsa atau dicuri, maka XM dapat mengirimkan kembali dana tersebut.

Dapatkah saya menarik uang saya dari XM kapan pun saya mau?

Ya, Anda dapat menarik dana Anda kapan pun Anda mau, selama akun trading Anda tervalidasi. Untuk menarik dana, akun trading Anda harus divalidasi. Artinya, pertama-tama Anda perlu mengunggah dokumen Anda di Area Anggota kami: Bukti Identitas (KTP, paspor, SIM) dan Bukti Tempat Tinggal (tagihan utilitas, tagihan telepon/Internet/TV atau rekening koran). 

Yang mencakup alamat dan nama Anda dan tidak boleh lebih dari 6 bulan. Setelah Anda menerima konfirmasi dari Departemen Validasi XM bahwa akun Anda telah divalidasi, Anda dapat meminta penarikan dana dengan masuk ke Area Anggota, memilih tab Penarikan dan mengirimkan permintaan penarikan kepada kami.

Penarikan Anda hanya dapat dikirim kembali ke sumber setoran asli. Semua penarikan diproses oleh Back Office XM dalam waktu 24 jam pada hari kerja. Untuk informasi lebih lanjut tentang dokumen yang diperlukan untuk menyelesaikan verifikasi akun, kunjungi halaman di sini . Dapatkah saya menarik uang saya dari XM jika saya memiliki posisi terbuka?

Ya kamu bisa. Namun, untuk memastikan keamanan perdagangan klien XM, batasan berikut berlaku: Permintaan yang akan menyebabkan tingkat margin turun di bawah 150% tidak akan diterima dari Senin 01:00 hingga Jumat 23:50 GMT+2 (berlaku DST). Permintaan yang dapat menyebabkan tingkat margin turun di bawah 400% tidak akan diterima selama akhir pekan, dari Jumat 23:50 hingga Senin. 

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mentransfer dana melalui transfer bank?

Saat meminta penarikan dana, pastikan Anda memiliki margin yang cukup untuk mendukung posisi terbuka Anda. Jika level margin mencapai level rendah tertentu, stop out (likuidasi) terpicu dan semua posisi terbuka akan ditutup paksa pada harga pasar terakhir yang tersedia. Itu tergantung pada negara tujuan pengiriman uang.

Transfer bank standar di UE membutuhkan waktu 3 hari kerja. Transfer bank ke beberapa negara mungkin memerlukan waktu hingga 5 hari kerja. Jika dana Anda belum tiba selama lebih dari 5 hari kerja, Anda dapat menghubungi bank Anda untuk melacak status transfer uang Anda. Transfer bank dapat memakan waktu lebih lama jika informasi yang Anda masukkan salah.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menarik dana dari akun XM? Permintaan penarikan Anda diproses oleh back office XM dalam waktu 24 jam. Anda akan menerima uang Anda pada hari yang sama untuk pembayaran yang dilakukan melalui e-wallet, sedangkan untuk pembayaran melalui transfer bank atau kartu kredit/debit biasanya membutuhkan waktu 2 – 5 hari kerja.


Jika kantor bank XM tidak dapat memproses penarikan dana Anda, mereka akan menghubungi Anda terkait masalah tersebut. Jika Anda belum menerima dana Anda selama hari-hari tertentu setelah penarikan dana selesai, Anda mungkin perlu menghubungi bank atau penyedia layanan pembayaran Anda untuk melacak transfer uang.

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika Cek playlistnya ya gan dan jangan lupa subscribenya 😂



Posting Komentar untuk "Berapa Jumlah Setoran Minimum yang Diperlukan ke Akun Perdagangan XM"