Header Ads

BBma TSM | Teknik TSM di Weekly AudUsd Op 9 Layar, Apakah profit?

BBma TSM | Teknik TSM di Weekly AudUsd Op 9 Layar, Apakah profit? - Di hari rabu jam 00:32 saya iseng-iseng memperhatikan market di tf weekly di market AudUsd, sebenarnya semua market saya perhatikan di weekly, namun hanya market Audusd yang menurut analisa saya bisa untuk di tradingkan, maksudnya dari polanya sesuai sekali.


Disini saya memasang 14 layar untuk entry 9 layar sell stop dan 5 layarnya sell limit, dalam analisa saya tadinya harga melakukan retest terlebih dahulu ke support terdekat sehingga saya memasang sell limit di area sana, tapi yang namanya market siapa yang bisa menebak, berjalan sendiri dia yang punya arahnya kita hanya analisa dan alhasil tanpa menyentuh sell limit langsung down harga.


Disini Sell stop saya semuanya tersentuh, ya artinya ke sembilan sell stop yang saya pasang semuanya tersentuh dan membiru.

Karena sell stop yang kesembilan dekat support terdekat di weekly, maka saya memasang target apabila harga sudah menyentuh di sell stop yang kesembilan dan membiru semuanya saya entry. Dan sesuai dengan analisa yang saya lakukan.


Dan gambar diatas adalah hasilnya setelah saya close manual, jadi hari rabu jam 12 malam saya menemukan market dan memasang limit dan juga sell stop, di hari kamisnya jam 10:15 menyentuh sell stop satu persatu, dan di jam 16:14 akhirnya semua tersentuh sell stopnya dan di jam 16:28 semuanya membiru, di jam itu juga saya close semuanya.

Bang bagaimana cara Analisanya?...

Gampang banget teman-teman, untuk cara analisanya, teman-teman bisa cek di Channel youtube kemzotkartika, disana saya share tekniknya secara berskala, sehingga siapapun teman-teman walaupun awam sekalipun teman-teman bisa dengan mudah pelajari teknik ini. Jangan lupa subscribenya agar tidak tertinggal update video terbaru mengenai tekniknya.


Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.