Header Ads

Bbma TSM | Saat pemula tau teknik Bbma TSM, Inilah yang terjadi

Bbma TSM | Saat pemula tau teknik Bbma TSM, Inilah yang terjadi - Saat sedang maen game ML tiba-tiba banyak sekali notifikasi WhatsApp yang masuk, saya pikir paling notif grop kerja, penghuni group kerja lagi perang sticker sindir mneyidir gitu, ternyata pas di cek pesan masuk dari salah satu member grop WhatsApp yang saya buat.


Kenapa dia bisa chat seperti itu?...

Jadi sebenarnya di group WhatsApp yang saya buat dengan nama grop belajar trading, disana saya memberikan signal forex dan juga pembelajaran teknik Bbma TSM. Mungkin karena dia ingin bisa dalam analisa dan juga ingin mendapatkan cuan secara konsisten.

Akhirnya saat di hari Sabtunya dia japri saya dan mulai mempelajari teknik Bbma TSM. setelah itu, mulai mencari market di tfH4 yang membentuk TSM untuk di Tradingkan di hari senin tgl 16 Agustus 2021.

Memang saat dia sortir dari semua market, ada beberapa market yang membentuk TSM, sekitar 4 - 5 market. 

Pas banget hari Seninnya, dia langsung mencoba teknik ini di semua market yang membentuk TSM dan hasilnya semua menyentuh Take profit.


Dia ini memiliki 2 akun untuk trading, yang gambar diatas adalah akun kecilnya dengan minim lot 0.01 dan yang kedua akun besar dengan minim lot 0.1, bila 0.01 saja tembus sampai 1usd lebih apalagi semua market menyentuh Take profit maka di akun besar dengan lot 0.1 terkecil take profit 10usd lebih.

Bisa terbayangkan berapa market yang membentuk TSM dan berapa kali entry dan semuanya menyentuh Take profit.

Inilah teknik BBma TSM, teknik paling gila dengan probabilitas profit tinggi 98 persen.sebuah teknik Bbma yang di rahasiakan di umum, hanya diajarkan yang umumnya saja, tapi disini saya pasti berikan tekniknya ini.

Silahkan masuk ke Channel youtube kemzotkartika dan jangan lupa subscribenya, teknik Bbma TSM saya berikan melalui video disana, bantu share juga ke teman-teman lainnya untuk mendapatkan 100ribu Subscribe untuk live trading yang berkualitas.



Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.