Header Ads

Aplikasi seluler Xm

Aplikasi Seluler XM -  XM tersedia di banyak perangkat Android dan Apple, termasuk Apple iPhone, Apple iPad dan tablet Android serta ponsel Android. Anda dapat melakukan login dengan sangat mudah dan dapat dilakukan melalui sidik jari. Anda juga dapat mengunduh aplikasi mereka dari Apple App Store atau Google Play Store.

Semuanya berfungsi penuh dan memungkinkan pemantauan dan perdagangan saat bepergian. Platform desktop untuk PC dan Mac keduanya mendukung perdagangan satu klik sesuai dengan perangkat yang anda miliki. Cara Pembayaran. Sejalan dengan peraturan KYC konvensional, pengguna harus memberikan salinan berwarna dari dokumen identifikasi resmi seperti paspor atau SIM. 

Mereka juga perlu memberikan tagihan utilitas terbaru tertanggal dalam tiga bulan terakhir sebagai bukti alamat. Setelah terdaftar, jumlah setoran minimum adalah $5 untuk akun Mikro dan Standar, sedangkan akun Zero memerlukan setoran minimum $100. Anda dapat melakukan setora dengan menggunakan sebagian besar kartu kredit utama, metode pembayaran elektronik.

Transfer kawat, transfer bank lokal, dan banyak lagi. Setoran dapat dilakukan dalam mata uang apa pun dan akan secara otomatis dikonversi ke mata uang yang Anda pilih sebagai mata uang dasar saat membuka akun. Semua penarikan diproses dalam 24 jam dan tidak ada biaya untuk mengambil uang Anda dari eWallet Anda.

Akun Demo

XM unggul dalam penawaran akun demonya. Pengguna dapat mengatur akun demo hanya dengan beberapa detail dan kemudian mendapatkan perdagangan dengan saldo virtual $100,000USD. Akun demo XM unik karena menawarkan kondisi perdagangan yang sama persis dengan aslinya. Tidak ada batasan waktu berapa lama Anda dapat menggunakan akun demo anda.

Penawaran bonus dan promosi. XM juga dapat menawarkan layanan VPS (virtual private server) gratis untuk membantu meningkatkan kecepatan perdagangan. Layanan ini dapat diakses dari mana saja dan tersedia 24/7. Mereka mengklaim untuk menghilangkan downtime dan tersedia di seluruh dunia. XM juga menawarkan penarikan dan deposit bebas komisi dan biaya.

Sebagai merek yang diatur oleh UE, XM mematuhi larangan ESMA tentang bonus, dan bonus setoran $30 tidak lagi tersedia untuk pedagang UE. Regulasi dan perizinan. Seperti disebutkan di atas, XM Group memiliki berbagai merek yang dicakup oleh regulator yang berbeda. XM Group (XM) adalah grup broker online teregulasi. 

Fitur tambahan. Salah satu keuntungan terbesar yang bisa anda dapatkan dan tentunya juga tersedia di platform XM adalah banyaknya materi pelatihan dan pendidikan yang tersedia. Webinar reguler juga disediakan yang ditujukan untuk pendatang baru dan profesional berpengalaman. Platform ini secara inheren bersifat sosial, mendorong pengguna untuk belajar dari tim instruktur mereka. 

Jenis Akun XM

Ada empat level akun trading, Mikro, Standar, dan Nol. Semua layanan memungkinkan hingga 200 posisi terbuka/tertunda per klien. Akun Mikro : Akun mikro dapat menggunakan USD, EUR, GBP, CHF, AUD, JPY, HUF dan PLN sebagai mata uang dasar dan dapat memulai dengan setoran minimum $5USD. 1 lot mikro merupakan 1.000 unit mata uang dasar.

Akun Ultra Rendah : Akun Ultra Rendah XM, dapat menggunakan EUR, USD, GBP, AUD, ZAR, SGD sebagai mata uang dasar dan pedagang akan memerlukan setoran minimum $50 USD. 1 lot Ultra Standar adalah 100.000 unit mata uang dasar yang dipilih, sedangkan 1 lot Ultra Mikro adalah 1.000 unit mata uang dasar. Akun XM Ultra Low tidak berlaku untuk semua entitas grup.

Akun Nol : Akun Nol dapat menggunakan USD, JPY, dan EUR sebagai mata uang dasar dan pedagang akan memerlukan setoran minimum $10USD. Seperti akun Standar, 1 lot standar adalah 100.000 unit mata uang dasar yang dipilih.

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika Cek playlistnya ya gan dan jangan lupa untuk tersenyum.



Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.