Bonus – Bonus yang Ditawarkan Broker XM

Bonus – Bonus yang Ditawarkan Broker XM – Broker XM merupakan suatu broker yang sedang naik daun. Dimana keberadaannya dinanti dan ditunggu oleh setiap trader untuk melaksanakan kegiatan tradingnya. Dimana layanan yang tersedia tanpa batas waktu serta beberapa fitur unggulan lainnya. Maksud dari tanpa batas waktu adalah selama 24 jam penuh dalam lima hari kerja. 

Broker XM ini juga menjamin keamanan data dan dana para tradernya yaitu dengan memisahkan uang untuk aset dengan uang untuk melakukan trading. Selain itu broker ini juga telah memiliki regulasi dimana berasal dari beberapa lembaga terpercaya dari berbagai negara yang ada. Sehingga broker XM sendiri telah memiliki regulator dari lembaga profesional. 

Broker XM juga sudah bekerja sama dengan banyak sekali trader karena itu broker ini dijuluki broker terbaik di Asia Tenggara khususnya Indonesia bahkan terbaik se dunia. Julukan ini bukan merupakan semata – mata julukan namun ini berdasarkan pada review dari para trader – trader Internasional. Maka dari itu ini yang menyebabkan broker XM menjadi broker terbaik di Indonesia bahkan dunia. 

Bonus pada Broker XM 

Setelah anda mengetahui berbagai keunggulan – keunggulan yang telah ditonjolkan oleh broker XM, anda juga perlu mengetahui jika broker XM juga menawarkan banyak sekali bonus yang akan diberikan kepada para trader yang melakukan transaksinya menggunakan jasa broker XM tersebut. Namun tentunya disesuaikan dengan apa yang dikerjakan oleh trader tersebut. 

Broker yang merupakan broker di bawah naungan perusahaan XM Global Limited memiliki empat jenis bonus yang bisa dimanfaatkan oleh trader. Bonus yang pertama adalah adanya penawaran modal yang cuma – Cuma sebesar U$30  nah ini bisa dinikmati trader yang baru saja bergabung di broker XM. Sedangkan untuk yang sudah lama akan diberikan bonus yang berbeda. 

Kedua adalah loyalty program  untuk trader setia yang selalu melakukan transaksi di broker XM. Selanjutnya adalah bonus VPS ( virtual private server) yang akan anda dapatkan jika anda menggunakan bantuan robot trading saat melakukan transaksi. Dan terakhir adalah bonus bebas biaya deposit untuk anda yang menggunakan pembayaran neteller. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika Cek playlistnya ya gan.



Posting Komentar untuk "Bonus – Bonus yang Ditawarkan Broker XM"