Cara menjual Bitcoin untuk Mendapatkan Keuntungan

 Cara Menjual Bitcoin untuk Mendapatkan Keuntungan – Harga bitcoin yang naik turun tentunya akan membuat pemula dalam hal ini menjadi kaget. Namun ini merupakan hal yang wajar saat anda mendapati kenaikan dan penurunan harga. Maka dari itu penting bagi anda untuk mempelajari grafik kenaikan dan penurunan harga ini sehingga anda bisa tetap mendapatkan keuntungan anda. 

Grafik ini bisa anda lihat pada saat anda akan mulai melakukan trading, biasanya ini akan membantu anda untuk melihat saat ini bitcoin sedang mencapai harga berapa untuk penjualannya. Naik turun dalam setiap periode merupakan hal yang sangat wajar karena tidak akan ada keuntungan tanpa kerugian begitu sebaliknya. 

Sebelumnya pastikan anda telah melakukan aktivasi akun anda dan sudah mengisi saldo akun anda untuk terus melakukan transaksi di Indodax. Aktivasi akun yang tidak sebentar ini dapat mengindikasi pengguna yang membuat akun palsu sehingga memang butuh beberapa waktu untuk menunggu akun anda akan terverifikasi. 

Tunggu Hingga Harga Bitcoin Naik 

Kenaikan dan penurunan harga bitcoin bukan merupakan hal baru dalam dunia perdagangan bitcoin. Anda tidak perlu khawatir dengan adanya penurunan dan kenaikan tersebut karena anda bisa memastikan dengan harga berapa anda akan menjal bitcoin anda. Memang tidaklah sebentar untuk anda bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan bitcoin ini. 

Karena anda bisa membutuhkan waktu berhari – hari bahkan berminggu – minggu untuk menunggu naiknya harga bitcoin sesuai yang anda inginkan. Tentunya anda harus sabar karena proses trading bitcoin tidaklah secepat dan semudah yang dibayangkan. Namun dengan Indodax, anda bisa melakukan penjualan bitcoin secara instan. Disana anda bisa memasukkan nominal harga yang anda inginkan.

Misalkan anda telah mematok harga A sebagai harga penjualan bitcoin anda, selanjutnya anda bisa melakukan penjualan anda dengan beberapa proses yang harus dilakukan. Jika proses transaksi berhasil otomatis rupiah akan bertambah di rekening anda jika belum anda diminta untuk menunggu beberapa saat sampai bitcoin anda dapat terjual sesuai dengan keinginan. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika, Cek playlistnya ya gan

1 komentar untuk "Cara menjual Bitcoin untuk Mendapatkan Keuntungan"

ani gray 6/2/24 06:37 Hapus Komentar
I was played by this platform aximtrade. I wish I never paid attention to them. I lost to them they are not real they are scam I lost a lot to them but am happy I was able to get help from Mr Jeff through the information on my subject above. He help me with just little effort from my end I was able to recover all I lost to them. Thanks Jeff. you can mail him for help too jeffsilbert 39 g mail com.