Header Ads

Cara profit Trading di Indodax

 Cara Profit Trading di Indodax – Anda pasti telah mengenal apa itu perusahaan Indodax? Ini merupakan perusahaan yang bergerak dalam penjualan aset di dunia digital. Seperti melakukan penjualan secara online cara kerja penjualan aset di Indodax juga dengan melakukan penjualan dan pembelian aset yang mana profitnya adalah selisih dari penjualan dan pembelian yang dilakukan. 

Ada banyak sekali aset yang bisa anda jual dan beli melalui aplikasi indodax diantaranya adalah bitcoin, ethereum,tether, binance coin, compound, chainlink, syntethix dan lain sebagainya. Umumnya banyak orang – orang yang terjun dalam dunia penjualan dan pembelian aset memilih untuk menggunakan bitcoin. Mengapa bitcoin? Ini karena bitcoin merupakan market patokan semua market. 

Sehingga banyak yang menjadikan bitcoin sebagai patojan market untuk market lainnya. Jika analisis yang dilakukan untuk market bitcoin adalah naik. Maka ini akan mempengaruhi market lainnya juga naik begitu sebaliknya jika analisis bitcoin kita turun maka market lainnya juga akan terpengaruh dan turun sesuai dengan analisis bitcoin. 

Jual Aset Anda Saat Garis Mencapai Resisten

Garis resisten adalah garis yang ditarik dari titik sebelumnya grafik mencapai titik tertinggi sampai akhirnya harus turun dan mencapai garis support (terbawah). Jika grafik sudah mencapai garis resisten sebenarnya ada dua kemungkinan, grafik tersebut akan terus naik atau malah langsung turun seperti titik tertinggi sebelumnya. Maka dari itu lakukan penjualan untuk menghindari kerugian penjualan. 

Memang ada kemungkinan kecil untuk grafik yang mencapai resisten terndah untuk naik lagi dan menyentuh garis resiten yang lebih tinggi. Namun ini akan mengambil risiko yang cukup besar. Dimana anda akan mendapatkan keuntungan jika benar grafik tersebut naik lagi atau malah buntun karena grafik tersebut turun secara drastis.

Karena sebagaimana grafik kenaiakn dan penurunan pasar yang tidak dapat diprediksi. Akan ada banyak garis support dan resisten selanjutnya. Ini tinggal bagaimana anda daopat memberi solusi atas masalah penjualan dan pembelian anda sendiri dengan tetap memperhatikan profit yang telah anda dapatkan tidak turun bahkan bisa bertambah. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika, Cek playlistnya yah guys.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.