Header Ads

Kumpulan Teknologi yang Ada di Tahun 2020

 Kumpulan Teknologi yang Ada di Tahun 2020 - Kami bertanya kepada perusahaan yang terpilih untuk Technology Pioneer 2020 tentang pandangan mereka tentang bagaimana teknologi akan mengubah dunia selama lima tahun ke depan . Memperkenalkan prediksi masa depan mereka, dari komputer kuantum hingga teknologi 5G yang semakin populer dan pengendalian kanker jangka panjang.

1. Optimalisasi pembuatan AI (kecerdasan buatan)

Dunia saat ini, yang didukung oleh pengelolaan kertas dan pensil, keberuntungan, pergerakan global skala besar, dan rantai pasokan yang tidak jelas, membuang banyak energi, material, dan waktu. Karena penyebaran infeksi virus korona baru, perpindahan antarnegara dan kawasan menjadi tidak mungkin untuk jangka waktu yang lama, sehingga perusahaan yang merancang dan memproduksi produk mulai dari jalur produksi dan mengumpulkan data produk serta memproses data di seluruh rantai pasokan. 

2. Transformasi energi yang ekstensif

Pada tahun 2025, jejak karbon akan dianggap tidak dapat diterima secara sosial, seperti halnya mengemudi dalam keadaan mabuk saat ini. Pandemi virus korona baru akan membawa perhatian publik terhadap cara hidup kita, kesehatan kita, dan tindakan kita menghadapi ancaman di masa depan. Kepentingan tersebut akan mendorong perubahan kebijakan dan perilaku pemerintah, dan dunia juga akan lebih memperhatikan jejak karbon.

3. Era baru komputasi

Pada 2025, komputasi kuantum akan keluar dari masa pertumbuhan dan perangkat komersial generasi pertama akan digunakan untuk mengatasi tantangan utama dunia nyata. Salah satu kegunaan utama komputer di era baru ini adalah simulasi reaksi kimia yang kompleks. Ini adalah alat yang ampuh yang membuka jalan baru untuk pengembangan obat baru.

4. Memperkuat ekonomi dunia dan menyelamatkan nyawa 5G

Layanan pengiriman tumbuh pesat karena operator seperti Amazon dan Instacart memenuhi permintaan untuk pengiriman di hari yang sama, tetapi layanannya masih terbatas. Namun, dengan penyebaran jaringan 5G dan bot otonom yang bekerja langsung dengannya, pengiriman barang dapat dilakukan dengan aman dalam beberapa jam.

5. Ketidakjelasan antara ruang fisik dan virtual

Salah satu pelajaran yang diajarkan pandemi ini kepada kita adalah betapa pentingnya teknologi untuk memelihara dan mempromosikan komunikasi, tidak hanya untuk tujuan melakukan pekerjaan, tetapi untuk membangun hubungan yang sejati. 

Selama beberapa tahun ke depan, teknologi AI akan semakin mempercepat kemajuan ini dengan menghubungkan orang-orang pada level manusia dan membuat mereka merasa lebih dekat satu sama lain bahkan ketika mereka terpisah secara fisik.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.