Header Ads

Cara Membagi Wifi Melalui Notebook Atau PC

 Cara Membagi Wifi Melalui Notebook Atau PC - Trik tentang cara berbagi WiFi melalui Notebook atau PC tanpa menginstal perangkat lunak tambahan. Tetapi sedikit tambahan untuk sebuah PC, Anda memerlukan penerima WiFi untuk dapat berbagi. Tapi kalau hanya disambungkan ke kabel LAN tidak akan bisa share, ini harus dilihat juga.

Cara ini cocok untuk orang yang tinggal di asrama Atau orang yang perlu menggunakan WiFi publik yang dibatasi hanya satu ID dan ingin berbagi WiFi dengan perangkat lain. Berikut langkah-langkah untuk berbagi WiFi:

  • Langkah 1 Buka Mulai> Pengaturan
  • Langkah 2 Buka Jaringan & Interenet
  • Langkah 3 Buka Hotspot Seluler
  • Langkah 4 Aktifkan Hotspot Seluler

Ketika kita masuk ke halaman ini, mari kita lihat menu Hotspot Seluler di bagian atas untuk melihat bahwa itu Mati, tekan On untuk mengaktifkan Hotspot Seluler, yang pada tahap ini kita akan dapat membagikan WiFi, tetapi jika terhubung. Masalahnya tidak dapat diaktifkan. 

Untuk memeriksa koneksi Internet atau untuk pengguna PC, periksa spesifikasi penerima WiFi apakah perangkat mendukung penerimaan dan penambatan simultan atau tidak. Jika tidak, perangkat harus diubah ke model lain seperti Tenda U1, TP-Link Archer T2UH, D-LINK DWA-137 atau model lain yang kompatibel, tetapi untuk sebagian besar notebook, tidak akan ada masalah berbagi WiFi.

Langkah 5 Atur nama dan kata sandi WiFi

Meskipun kami sudah bisa berbagi WiFi, kami tidak tahu kata sandinya. Karena kata sandi yang diberikan oleh sistem rumit dan sulit untuk diingat. Mari kita klik Edit untuk mengubah nama dan kata sandi WiFi kita, hanya saja kita dapat berbagi WiFi dengan berbagai perangkat seperti smartphone atau komputer notebook lainnya dengan mudah hanya dengan beberapa langkah.

Dianggap cara yang sangat mudah dan nyaman. Metode ini dapat dilakukan di Windows 10 tanpa menambahkan program tambahan apa pun. Saya berharap metode ini cukup memuaskan siswa. Karena Anda tidak harus bersaing dengan WiFi dan teman sekamar Anda untuk kehilangan mood Anda.


Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.