Header Ads

Baru Belajar Makeup ? Yuk Ikuti Tutorial Makeup Natural Untuk Pemula ! Ditutoinfo.com

  Anda seorang istri yang ingin tampil lebih cantik dihadapan suami ? Atau seorang wanita yang sedang belajar makeup sebagai langkah awal menjadi wanita yang berkarir dalam bidang kecantikan ? Nah, jika demikian maka artikel kali ini sangat tepat untuk disimak ya!

Memiliki wajah cantik adalah dambaan setiap wanita untuk meningkatkan rasa percaya dirinya. Sementara itu, untuk urusan makeup, tidak semua wanita rupanya handal dalam merias wajahnya agar tampak lebih cantik natural. Nah, jika anda pemula yang baru belajar makeup, yuk simak tutorial makep natural tanpa kesan menor yang cocok dicoba berikut ini.

Bersihkan Wajah

Tahap pertama yang harus dilakukan ialah membersihkan wajah hingga benar-benar bersih menggunakan milk cleanser dan facial wash.

Gunakan Pelembab

Setelah wajah bersih dan mengering, usapkan pelembab pada wajah secara merata agar nantinya makeup dapat berpadu sempurna dengan kulit. Pastikan memilih pelembab yang cocok dengan kulit anda ya!

Oleskan Foundation

Langkah selanjutnya adalah memilih foundation yang sesuai dengan jenis kulit anda, lalu usapkan pada wajah secara merata. Tips bagi kulit berjerawat, pilihlah foundation yang bisa menyamarkan jerawat.

Sapukan Blush On

Nah, setelah foundation merata, sapukan blush on untuk riasan bagian pipi. Jangan lupa pula, pilih blush on sesuai jenis kulit agar tampak merona dengan natural ya!

Sapukan Bronzer

Tahap berikutnya adalah memulaskan bronzer pada bagian pipi, dahi dan hidung. Bronzer disini sangat berguna untuk membuat wajah anda nantinya terlihat lebih bercahaya.

Pakai Eyeshadow

Nah, untuk mempercantik bagian mata, saatnya gunakan eyeshadow! Untuk tetap terlihat cantik natural, anda bisa memilih warna-warna lembut yang terkesan natural seperti nude, caramel dan cokelat.

Gunakan Pensil Alis 

Hias dan rapikan alis anda menggunakan pensil alis berwarna cokelat atau hitam. Agar terlihat cantik natural, jangan terlalu tebal dalam memulaskan pensil alis ya!

Gunakan Eyeliner dan Mascara

Selanjutnya, pakai eyeliner dan mascara untuk memberi kesan cantik dan tegas pada mata.

Pakai Lipstik

Tahap terakhir, pakai lipstik dengan warna yang bernuansa nude atau soft supaya tampak terlihat natural ya!

Demikianlah tutorial singkat makeup natural yang bisa dicoba bagi pemula yang baru belajar makeup. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya!

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.