Anda Pemula dan Ingin Membuat Blog? Begini Cara simpelnya

 Anda Pemula dan Ingin Membuat Blog? Begini Caranya. Dunia blogeer menadi dunia yang menarik saat ini. Banyak hal dapat dilakukan di laman blog yang dimiliki. Bahkan kini dengan memiliki blog dapat menjadi sumber pendapatan.

Anda yang memiliki hobi tulis menulis atau gemar membuat konten menarik  dalam bentuk gambar dan video. Bisa menjadikan hobi ini sebagai suatu yang menghasilkan. Tidak perlu keahlian khusus, hanya kemampuan yang terus dilatih agar bisa menghasilkan karya yang menarik.

Jika anda tertarik untuk mencobanya, hal pertama yang harus dilakukan adalah memiliki blog. Berikut langkah mudah yang bisa anda lakukan untuk Membuat Blog.

Pertama anda harus memiliki akun google terlebih dahulu. Jika belum memiliki anda harus membuatnya dengan beberapa langkah mudah.

Selanjutnya anda harus login terlebih dahulu ke laman bloger. Masukkan akun google yang sudah anda miliki lalu klik tombol sign in.

Anda akan masuk ke laman yang meminta beberapa informasi yang harus diisi. Lengkapi semua informasi yang diminta lalu klik tombol next step.

Sistem akan melakukan verifikasi ke nomor hand phone yang anda berikan tadi. Tunggu beberapa saat. 

Selanjutnya anda harus login ke blooger.com menggunakan akun yang anda buat tadi. 

Berikutnya anda harus mengklik tombol bloger baru yang ada pada laman tersebut.

Masukkan judul blog untuk blog yang akan anda buat sesuai tema yang anda pilih saat Membuat Blog.

Berikutnya buat nama blog yang sekaligus akan menjadi alamat blog anda. Buatlah nama yang mudah, agar pengunjung tidak sulit menemukan blog anda.

Selanjutnya anda harus memilih templet untuk blog.

Terakhir anda harus mengklik tombol buat blog. Kini anda sudah memiliki blog dan dapat menggunakannya.

Isilah laman blog anda secara rutin dan kontinue, agar pengunjung yang datang terus bertambah. Tentu saja konten yang anda buat haruslah menarik dan bermanfaat hingga pengunjung mau datang ke blog anda.

Apabila pengunjung laman blog anda sudah banyak, maka anda bisa menggunakan laman blog sebagai sarana mendapatkan penghasilan. tentu ini membutuhkan proses. Semua itu dimulai dengan anda Membuat Blog terlebih dahulu.

Posting Komentar untuk "Anda Pemula dan Ingin Membuat Blog? Begini Cara simpelnya"