Header Ads

Cara melakukan withdraw melalui website gk invest tanpa bantuan IB atau upline

Di sini saya ingin menjawab pertanyaan dari salah satu member gk invest yang bertanya kepada saya melalui whatsapp. Sebenarnya bukan bertanya, tapi lebih jelasnya dia bercerita bahwa dia tidak bisa melakukan withdraw melalui website gk invest, dan setiap withdraw dia harus laporan ke IB.


Jadi melalui artikel ini, saya ingin memperjelas kembali bahwa kita sebagai nasabah gk invest bisa melakukan withdraw tanpa harus laporan terlebih dahulu ke IB kita.

Untuk melakukan withdraw tanpa bantuan dari IB sangat mudah sekali, disini anda hanya cukup masuk ke dalam website gk invest dan tentukan jumlah nominal yang ingin anda tarik, maka withdraw sudah bisa ditarik ke rekening kita.

Bila melakukan withdraw bisa semudah itu, lalu kenapa masih ada saja yang kesulitan bahkan tidak bisa melakukan withdraw bila tanpa IB. Masalah ini harus ditanyakan ke IB anda, kenapa harus laporan dahulu baru bisa withdraw, bila dipikir secara logika, untuk apa website gk invest memberikan menu withdraw bila bukan untuk mempermudah nasabahnya dalam melakukan penarikan uang.

Apakah anda juga mengalami masalah seperti ini? Coba tinggalkan jejak dikolom komentar dan ceritakan masalahnya dimana, mungkin bisa saya bantu.

Saya juga adalah seorang nasabah di gk invest, dan disini saya akan buktikan kepada anda bahwa melakukan withdraw di gk invest itu semudah membalikkan telapak tangan. Sangat mudah sekali dan ini tanpa bantuan upline atau IB.


Langsung saja untuk anda yang belum tau bagaimana cara melakukan withdraw melalui website gk invest tanpa bantuan IB, disini saya berikan video tutorialnya yang sudah saya buat dan share di channel youtube saya. Semoga video ini bisa membantu anda yang kesulitan dalam melakukan withdraw melalui website gk invest.




Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.