Apa yang terjadi dengan gold saat ini (17/5)

Baca Juga

Apa yang terjadi dengan gold saat ini (17/5) - Saya ada entryan 1 di gold dan itu saya entry sell. Tapi entry saya itu hanya scalping dan mungkin Tp 20 pips saja. Hari ini saya ingin mencoba melakukan mapping terhadap gold untuk traders seperti saya yang gaya tradingnya yaitu INTRADAY. 

Di group telegram saya mengatakan bahwa gold masih bisa up sampai di harga 1819 dan sesuai dengan analisis malamnya pun terbang sampai di harga 1819 bahkan lebih dan kali ini saya ingin coba melakukan mapping kembali. Hitung" sekalian melatih kemampuan saya dalam melakukan mapping.

17 mei 2022

Perhatikan gambar diatas dengan baik, disini mapping saya menggunakan teknik bbma. Jadi penjelasan saya pun hanya berkaitan dengan teknik Bbma. Di dalam analisis saya ada 2 hal yang mungkin terjadi untuk hari ini.
  • Yang pertama seandainya gold tidak mampu break mid bb dan hanya membuat candle reject di mid bb maka tujuannya selanjutnya adalah malow
  • Yang kedua apabila gold break mid bb maka target atau tujuan gold selanjutnya adalah ema 50
Jadi patokan dalam analisis saya ini adalah mid Bb sebagai support dan resistance pertama sebelum menuju arah selanjutnya gold pergi.

Ingat ini hanya mapping saja, tujuan saya melakukan maping gold setiap hari untuk trading intraday saya sekaligus melatih ilmu yang saya miliki. Bila teman-teman lihat tulisan ini, saran saya jangan telan mentah-mentah informasi atau mapping saya ini. karena jujur semua tulisan saya mengenai analisis yang saya taruh di dalam web ini hanya sebagai folder pengingat saya suatu.

Bila teman-teman memiliki analisisnya sesuai dengan tekniknya silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar.





0 Komentar untuk "Apa yang terjadi dengan gold saat ini (17/5)"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top