Analisis Gold Intraday For Monday

Baca Juga

Analisis Gold Intraday For Monday - ini adalah analisis gold untuk di hari senin 14 mei 2022 dan analisis saya tertuju untuk traders tipe intraday atau traders harian. Analisis yang saya gunakan menggunakan teknik Bbma. Silahkan disimak analisisnya karena mungkin bisa saja teman-teman mendapatkan tambahan ilmu dari sini.


Di dalam analisis yang saya lakukan saya masih yakin bahwa gold bullish untuk Ritesh melengkapi setup bearish di Tf besarnya. Bagaimana analisisnya?...

  1. Pada tf H1 bila teman-teman perhatikan terdapat ext dengan keluarnya Ma 5 low dari BB. Saya sebagai pengguna teknik bbma berkesimpulan bahwa dengan adanya extreme  market sudah kehilangan trend.
  2. Extreme pada H1 ini menurut saya valid dengan dukungan dari bentuk Bb yang datar dan selanjutnya membuat Mhv.
  3. Maka dengan adanya extreme dan Mhv ini saya secara logika dalam analisis menggunakan teknik bbma, reentry di H1 ini tidak valid.
Jadi bila saya simpulkan secara keseluruhan, Gold kemungkinan naik untuk mengejar reentry H4. Minimal target profit pertama adalah Mid bb, target kedua di area 50, dan target ketiga di upper band.

Bila gold sampai di ema 50 atau membuat extreme sell, maka reentry H4 ini ada kemungkinan besar valid.

Itulah penjelasan saya dalam analisis menggunakan Bbma. Bagaimana pendapat teman-teman? Semoga bisa menjadi referensi teman-teman khususnya pengguna Bbma.

Hasil Tradingnya
16 mei 2022

Dan hasilnya lumayan dapat 20 sampai 40 pips. Jadi sederhana sekali dalam melakukan analisisnya. 


0 Komentar untuk "Analisis Gold Intraday For Monday"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top