Scalping Nzdchf M15 Dengan Teknik SnR, Begini Caranya !

Baca Juga

Scalping Nzdchf M15 Dengan Teknik SnR, Begini Caranya ! - Di hari sabtu saya melakukan analisis sedikit terhadap market Nzdchf di tf M15 untuk scalping. Dari analisis yang saya lakukan ini akhirnya arah tujuan market ini adalah SELL. Kenapa sell ?

Support become Resistance

Untuk analisis yang saya lakukan hanya menggunakan horizontal line. Fungsi Horizontal Line ini untuk melihat area support dan resistance. Trading yang saya lakukan adalah bila price di support maka saya entry buy dengan tujuan resistance dan bila price di resistance maka saya entry sell dengan tujuan support.  Jadi seperti itu saja cara saya trading.

Coba teman-teman lihat gambar diatas. Price di M15 sudah berada di area support. Dan price tersebut sudah berkali-kali berusaha untuk menembus support namun gagal hingga menyisahkan shadow atau bisa dibilang juga reject area support. Dengan gagalnya price break hingga berkali-kali, maka saya berkesimpulan harga retest ke areal resistance terlebih dahulu barulah break area support. Dimana resistance terdekat?...

Resistance yang saya buat di area sana, kenapa ? Karena menurut saya disana adalah area yang menjadi pusat seller. Ada beberapa alasan juga yang tidak bisa saya sebutkan karena sebenarnya dalam teknik price action yang saya gunakan ini adalah teknik rahasia yang saya bahas di group belajar privat forex.



0 Komentar untuk "Scalping Nzdchf M15 Dengan Teknik SnR, Begini Caranya !"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top