Mapping UsdCad 21 April ( Bbma Oa )

Baca Juga

Mapping UsdCad 21 April ( Bbma Oa ) - Kali ini saya ingin sharing mapping yang saya lakukan pada pair Usdcad di tanggal 21 April 2022. Kemungkinan artikel mapping terpublish di website ini tanggal 26 April 2022. Mapping yang saya lakukan ini berdasarkan dengan ilmu bbma yang saya miliki, jadi tetap dengan analisis ulang sesuai dengan tekniknya bila ingin mengikuti signal hasil dari mapping yang saya lakukan.


A. Indikator yang digunakan
  • Bollinger Band
  • Moving Average
B. Sop Entry Bbma 
  1. Tentukan Bias 
  2. Mencari Reentry
  3. Validkan dengan kode MTF
Atas D1 - tengah H4 - bawah H1

C. Penjelasan Mapping

Perhatian gambar diatas. Analisis yang saya lakukan adalah analisis Mtf ( multi timeframe ) dimulai dari tf D1 ke tf H1. Dilihat dari Mtf bias yang terjadi adalah bearish. Jadi saya hanya fokus untuk entri Sell.

Hal pertama yang saya lihat adalah D1, dimana di D1 terdapat Csak sell Marubozu. Untuk memastikan Csak ini valid atau tidaknya saya Rectangle csak tersebut dan cek tf bawahnya H4.

Di tf H4 terjadi momentum sell dan disini juga terdapat extreme. Namun karena kondisi Bb menegak maka kemungkinan extreme yang terjadi bukan extreme reversal melainkan extreme retest ke Ma high low.

Selanjutnya di tf H1 terdapat zona entry setelah momentum atau resmo. So disinilah letak saya melakukan entry sell. Namun reentry ini perlu konfirmasi dengan kode Mtf pada tf bawahnya. Jadi sebenarnya analisis yang saya lakukan ini hampir semua tf kena dari D1 sampai M5 terkena analisis. Yang membedakannya adalah dari D1 ke H1 untuk melihat Bias dan dari H1 ke M1 untuk mendapatkan entry yang bagus.

D. Hasil Trading




0 Komentar untuk "Mapping UsdCad 21 April ( Bbma Oa )"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top