Mapping atau analisis menggunakan Bbma oa Standar

Baca Juga

Mapping atau analisis menggunakan Bbma oa Standar - Kali ini saya ingin melakukan analisis menggunakan teknik bbma oa standar. Maksud dari kata Standar ini adalah murni indikator yang di terapkan dalam teknik bbma oa, tidak ada tambahan indikator lainnya seperti misalnya ditambahkan ema 100 atau 200. Intinya Standar saja yang saya gunakan dalam melakukan analisisnya.


Seperti yang teman-teman lihat pada gambar diatas ini. Ini adalah market atau pair Nzdcad dimulai dari H4-H1-M15. Dan disini saya merasa bahwa saya menemukan signal bagus di tf H4, alasannya yuk kita bahas.

Mapping forex bbma oa

1. Tf H4 >> Bila teman-teman perhatikan gambar disebelah kanan disana ada momentum.  So selanjutnya setelah momentum ada pasti ada area reentry. Bila sudah seperti ini ya teman-teman hanya tinggal memvalidkan reentry tersebut di tf bawahnya H1.

2. Tf H1 >> Di tf H1 belum terjadi setup untuk memvalidkan reentry di H4 jadi sabar menunggu sampai terdapat setupnya. Apa setupnya ? Bila tidak ada reentry maka extreme.  Dengan ada kedua hal itu maka reentry H4 terkonfirmasi. Namun untuk sekarang masih menunggu melihat pergerakan harga. 

3. Tf M15 >> Sebenarnya di tf M15 sudah terkonfirmasi valid dengan adanya extreme.  Namun karena H1 belum membuat setupnya maka extreme yang sekarang terbentuk ini tidaklah bagus. Kenapa ? Karena extreme yang terjadi tidak sejalan dengan Tf besarnya. Jadi ya menunggu extreme M15 selanjutnya sampai di H1 full setup dan M15 terjadi extreme, barulah extreme M15 itu valid.

Untuk trading hal utama adalah kesabaran. Masuk dengan tenang dan tepat membuat kita mendapatkan tempat entry yang bagus bahkan bisa dibilang zero lose. Untuk perkembangannya saya akan selalu update teman-teman. 






0 Komentar untuk "Mapping atau analisis menggunakan Bbma oa Standar"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top