Cara Analisis EurCad H4 Sell Dengan SnR / 9 april 2022

Baca Juga

Cara Analisis EurCad H4 Sell Dengan SnR / 9 april 2022 - Mapping mingguan di hari sabtu untuk pair EurCad di tf H4. Untuk mapping kali ini saya hanya menggunakan teknik price action dengan memanfaatkan support dan resistance serta pola-pola dari candlestick pattern. 

Support become Resistance

Analisis yang saya lakukan hanya bermodalkan 1TF saja yaitu tf H4. Karena biasanya bila analisis sesuai dengan arah marketnya di tf bawahnya H1 pasti membuat pola yang sama. Saya bukan pemain price action yang menggunakan chart pattern. Tapi disini saya hanya menggunakan SnR saja sebagai acuan dalam analisis dan masuk marketnya. 

Untuk penggunaan teknik ini yang wajib teman-teman tau adalah bahwa pergerakkan harga hanya berputar-putar saja. Dari atas kebawah dan dari bawah keatas, dari support ke resistance dan dari resistance ke support. Dan itu selalu berulang-ulang terjadinya. 

Artinya bila sekarang teman-teman melihat harga di area support maka kepergiannya selanjutnya yang dituju adalah resistance. Dan bila harga sekarang berada di resistance, maka tujuan perginya adalah support Simpelnya seperti itu.

Coba teman-teman perhatikan gambar diatas. Ketika harga sudah berada di support maka harga pergi ke resistance terdekat dan bila sudah menyentuh resistance selanjutnya pergi ke support. 


0 Komentar untuk "Cara Analisis EurCad H4 Sell Dengan SnR / 9 april 2022"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top